Brilio.net - Kabar duka datang dari keluarga Rizky Febian. Sang ibu, Lina dikabarkan telah meninggal dunia pada Sabtu (4/1) dini hari tadi.

Kabar mengejutkan ini disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara melalui unggahan pada akun Instagram Story-nya. Selain menyampaikan kabar duka, Panji juga menjelaskan jika Sule dan Rizky Febian tidak dapat menghadiri acara di Surabaya.

foto: Instagram/@panjikomara

Sejak memutuskan bercerai dengan Sule, ibu lima orang anak ini selalu jadi sorotan. Mulai dari berita pernikahan Lina dengan suami barunya Teddy, hingga kabar tentang dirinya yang melahirkan anak kelima belum lama ini.

Lina juga memilih untuk menetap di Bandung setelah berpisah dengan Sule. Meski terpisah jarak, hubungan Lina dan keempat anaknya tidak pernah putus.

Beberapa waktu lalu Rizky Febian dan Putri Delina sempat bertemu Lina di salah satu mall di Bandung. Bahkan jauh sebelum itu, Putri Delina juga pernah memberi kejutan ulang tahun dengan mendatangi rumah sang ibu di Bandung.

Momen kejutan ulang tahun Lina ini terekam dalam video di channel YouTube Putri Delina dengan judul "PUTDEL #VLOG28 - Happy Birthday Mahh .. Love You!!". Tak hanya merekam momen manis kebersamaan Lina dan putrinya, dalam video itu juga memperlihatkan kediaman Lina yang tampak sederhana.

Nah, dilansir dari YouTube Putri Delina, Sabtu (4/1), berikut brilio.net himpun lima potret rumah mantan istri Sule di Bandung.

1. Begini penampakkan ruang tamu kediaman Lina.  

5 Potret rumah Lina
© 2020 YouTube/berbagai sumber

2. Momen detik-detik Putri memberi kejutan ulang tahun pada sang ibu pada 2018 lalu.

5 Potret rumah Lina
© 2020 YouTube/berbagai sumber

3. Beberapa sudut ruang tamu rumah Lina juga terdapat foto masa mudanya yang tampak anggun dalam balutan kebaya.

5 Potret rumah Lina
© 2020 YouTube/berbagai sumber

2 dari 2 halaman


4. Selain memajang foto, sofa merah berukuran besar menghiasi ruang tamu tersebut.

5 Potret rumah Lina
© 2020 YouTube/berbagai sumber


5. Ruang tamunya itu langsung tergabung dengan ruang keluarga.  

5 Potret rumah Lina
© 2020 YouTube/berbagai sumber