Brilio.net - Duka tengah menyelimuti keluarga penyanyi Rizky Febian. Sang ibu, Lina meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Kabar duka tersebut pertama kali disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara melalui Instagram Stories-nya.

mantan istri sule meninggal  Instagram

foto: Instagram/@panjikomara

"Assalamualikum. Kabar duka datang dari keluarga besar Rizky Febian dimana ibu tercinta telah berpulang ke rahmatullah dini hari. Saya sebagai manager kang Sule mewakili kang Sule dan Rizky Febian dengan berat hati memohon maaf yang sebesar besarnya kepada glafidsyamedika_surabaya tidak dapat hadir di acara grand opening surabaya, dikira dapat dimengerti dan mohon doa dari teman teman sekalian rezagladys dan attaubah.mufid," tulis Panji seperti dikutip brilio.net, Sabtu (4/1).

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui pasti penyebab meninggalnya mantan istri Sule tersebut. Dilansir dari merdeka.com, informasi yang berkembang menyebutkan jika Lina mengalami serangan jantung.

Loading...

Kabar meninggalnya Lina tersebut cukup mengagetkan publik. Pasalnya, sebelum menikmati liburan ke Thailand bersama sang ayah, Rizky Febian sempat mengabadikan momen kebersamaannya bersama sang ibunda. Pada momen tersebut, Lina juga membawa bayinya dari pernikahannya bersama Teddy.

Baik Sule maupun Rizky Febian sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai kabar meninggalnya Lina.