Brilio.net - Kabar duka tengah menyelimuti keluarga besar Rizky Febian. Pelantun lagu Kesempurnaan Cinta ini kehilangan sang ibunda, Lina yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1). Kabar meninggalnya Lina tersebut pertama kali disampaikan oleh manajer Sule, Panji Komara melalui Instagram Stories-nya.

Hingga kini belum diketahui pasti penyebab meninggalnya mantan istri Sule tersebut. Kabar meninggalnya Lina cukup mengagetkan publik. Pasalnya, Rizky Febian dan Putri Delina sempat mengabadikan momen kebersamaannya dengan sang ibunda sebelum bertolak ke Thailand untuk liburan.

Dalam momen tersebut, Lina turut membawa sang bayi yang merupakan anak pertamanya dari pernikahan bersama Teddy. Meninggalnya Lina tersebut membuat Sule dan Rizky Febian membatalkan semua jadwal kegiatannya. Keduanya langsung bertolak kediaman Lina untuk mengurus jenazah.

Kehilangan sang ibunda membuat Rizky Febian tak kuasa menahan kesedihannya. Dilansir brilio.net dari akun Instagram @deviii_rfas, Sabtu (4/1), kesedihan tersebut jelas terlihat saat Rizky berada di rumah sang ibu. Tangisnya mulai pecah saat ia ditenangkan oleh Sule. Melihat sang putra sulung menangis, Sule pun tak kuasa menahan air matanya.

Loading...

Meski tak lagi berstatus suami-istri, kesedihan juga terlihat dari raut wajah Sule. Berada di rumah Lina, Sule turut mengangkat jenazah perempuan yang pernah menemaninya selama lebih dari 20 tahun tersebut. Suara tangis dari keluarga pun mengiringi jenazah Lina saat diangkat ke dalam mobil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by é (@tembangsunda) on

Video detik-detik yang memperlihatkan jenazah Lina diangkat ke dalam mobil tersebut diunggah akun Instagram @aradwisagara. Tak hanya Sule, Rizky Febian juga turut mengangkat jenazah sang ibu. Dalam momen tersebut, Rizky Febian yang mengenakan kaus warna merah terlihat begitu tegar saat membantu memasukkan jenazah sang ibu ke dalam mobil.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by rizkyfbian_fanss (@rizkyfbian_fansss) on

Dari informasi yang berkembang, Lina dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Al Islam, Kota Bandung karena serangan jantung. Dukungan dan ungkapan bela sungkawa atas kepergian Lina pun terus mengalir dari warganet untuk Rizky Febian beserta keluarga.