Brilio.net - Rasa kehilangan tampaknya masih begitu terasa dalam hati Rizky Febian. Terlihat raut kesedihan tergambar jelas pasca kepergian ibundanya, Lina Zubaedah. Almarhumah diketahui meninggal karena gangguan lambung dan darah tinggi pada Sabtu (4/1) lalu.

Perasaan rindu Rizky sebagai anak pertama tentu tidak dapat dihindari. Iky juga bahkan mengunggah sebuah video saat ia menyanyikan lagu dengan makna begitu dalam. Diiringi dengan petikan gitar, kakak dari Putri Delina tersebut, bernyanyi seakan mengungkapkan rasa penyesalannya.

Nyanyian rindu Rizky Febian untuk ibunya, menyentuh hati © 2020 brilio.net

foto: Instagram/@putridelinaa

"Kau tetap tersenyum padaku. Ku menyesal selalu membentak kata-katamu, ku sadari kau begitu sangat berarti.."

Loading...

Potongan lirik yang ia nyanyikan itu menimbulkan rasa haru. Dengan suara lirih, Rizky menyanyikan setiap lirik dengan penuh penghayatan. Putra komedian Sule ini, terlihat begitu tulus meminta maaf kepada ibunya lewat lagu yang ia nyanyikan.

"Ibu mohon maaf atas perbuatan dan kelakukan diriku. Ibu kusadar kau berikan ketulusan yang berarti, oh ibu.."

Tak banyak yang Rizky ungkapkan dalam caption Instagramnya. Hanya emoji berlambang hati yang ia tunjukkan untuk menggambarkan isi hatinya. Unggahan inipun lantas mendapat banjiran dukungan dari para fans dan juga selebriti.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

A post shared by F £ (@rizkyfbian) on

"Turut berduka cita iky, yg tabah ," tulis Shery Sheinafia memberikan semangat kepada Rizky.

"Turut berdukaturut berduka @rizkyfbian @ferdinan_sule," komentar Raffi dan Nagita Slavina.