Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti Roger Danuarta dan Cut Meyriska atau akrab disapa Chika. Lima bulan menikah, keduanya kompak mengumumkan kabar kehamilan calon anak pertama mereka. Seperti diketahui Chika dipersunting Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019 lalu. Pernikahannya itu mengusung berbagai adat.

Lewat video yang diunggah Sabtu (1/2) di kanal YouTube RogerChika Journey, mulanya Chika mengajak Roger untuk tukar kado. Pasalnya Chika mengaku jika sang suami sudah jarang memberikan kado untuknya. Chika dan Roger pun bertukar sebuah kotak kecil yang dibungkus pita. Tampak keduanya begitu bahagia. Saat akan memberikan kado tersebut Chika juga sempat berharap jika sang suami menyukai pemberiannya tersebut.

"Yang penting ini InsyaAllah berguna, bermanfaat dan InsyaAllah semoga kamu suka berharapnya kamu suka dengan kado ini." kata Chika.

Beri kejutan kabar kehamilan Instagram/@cutratumeyriska

foto: YouTube RogerChika Journey

Singkat cerita, Chika lalu meberikan kado tersebut pada sang suami. Namun kali ini kado yang dibuka terlebih dahulu ialah kado dari Roger. Ia pun mendapatkan sebuah case pasport. Setelah selesai giliran Roger membuka kotak kecil pemberian Roger. Rupanya, kado tersebut berisi foto USG, yang tak lain menandakan kalau istrinya sedang hamil.

"Kamu hamil? Masyaallah kamu hamil?" tanya Roger.

Sambil berkaca-kaca, Roger terus memastikan mengenai kehamilan Chika. Di sampingnya, Chika hanya bisa tersenyum menyaksikan ekspresi sang suami yang tengah haru. Roger langsung memeluk sang istri. Seakan tak percaya, pertanyaan itu diulang hingga beberapa kali.

"Kamu hamil beneran, makasih ya Allah. Aku senang banget," ucap dia.

Chika mengatakan, usia kehamilannya baru berusia tujuh hingga delapan minggu.

"Aku excited banget nih, aku nggak sabar. Kadeo terindah," kata Roger.

Rencanyanya minggu depan pun Chika akan mengajak sang suami untuk check ke dokter.

"Jadi minggu depan kita check bareng-bareng," pungkas Chika sambil memeluk Roger.