Brilio.net - Taare Zameen Par merupakan salah satu film Bollywood yang menuai kesuksesan. Film yang dirilis pada 21 Desember 2007 ini berhasil meraih berbagai penghargaan dari acara bergengsi. Sebut saja seperti Academy Awards Best Foreign Film Submission 2009, Filmfare Awards 2008, Star Screen Awards 2008, dan masih banyak lagi.

Film besutan Aamir Khan ini mengisahkan tentang Ishaan seorang siswa kelas 3 SD yang memiliki kekurangan sehingga menghambatnya untuk mengerti dalam pelajaran. Meski begitu, pertemuan Ishaan dengan guru bernama Ram Shankar Nikumbh (Aamir Khan) mengubah pandangan banyak orang tentang dirinya. Sosok Ishaan berhasil menyentuh hati para penonton dan mengajarkan bahwa setiap anak itu istimewa dan memiliki kelebihannya masing-masing.

Selain jalan cerita yang menarik, kesuksesan film ini juga didukung oleh akting hebat dari para pemainnya. Sosok Ishaan sendiri diperankan oleh Darsheel Safary.

13 tahun berlalu, kini Darsheel Safary sudah tumbuh besar menjadi pemuda yang tampan, lho. Penasaran? Berikut tujuh potret terbaru Darsheel Safary yang dilansir brilio.net dari akun Instagram @dsafary, Sabtu (1/2).

1. Cowok kelahiran Mumbai, India ini sekarang sudah berusia 22 tahun. Ganteng ya?

Loading...

bocah Taare Zameen Par © 2020 brilio.net

2. Berkat aktingnya yang meyakinkan, Darsheel menjadi aktor terbaik dalam penghargaan Filmfare Critics Award 2008 dan Zee Cine Award - Critics' Choice Best Actor 2008.

bocah Taare Zameen Par © 2020 brilio.net

3. Kini, cowok dengan tinggi 178 cm ini masih aktif dalam dunia akting. Tahun lalu, Darsheel disibukkan dengan pementasan teater berjudul KAISE KARENGE.

4. Selain Taare Zameen Par, Darsheel sudah bermain di tiga film lain yaitu Bumm Bumm Bole (2010), Zokkomon (2011), dan Midnight's Children (2012).

bocah Taare Zameen Par © 2020 brilio.net

5. Tak hanya berakting, Darsheel juga sangat senang traveling.

bocah Taare Zameen Par © 2020 brilio.net

6. Tampil dalam balutan kemeja, ketampanan Darsheel semakin bertambah. Betul nggak?

bocah Taare Zameen Par © 2020 brilio.net

7. Siapa sangka bocah jenius dalam film Taare Zameen Par kini sudah menjadi seorang lelaki yang gagah.

bocah Taare Zameen Par © 2020 brilio.net