Brilio.net - Nama Barbie Kumalasari memang kerap menghiasi berita media dengan berbagai kontroversinya. Ia dikenal sebagai selebriti dengan beragam sensasi. Istri dari Galih Ginanjar ini mulai dikenal publik lewat perannya sebagai Mbok Ijah, pembantu Bom Bom di sinetron Bidadari pada tahun 2000 lalu.

Sosok Barbie Kumalasari sempat tenggelam dan tak terlihat perannya lagi di layar kaca televisi. Namun pada awal tahun 2018, Barbie Kumalasari muncul di layar kaca dengan penampilan yang jauh berbeda dari sebelumnya. Namanya juga semakin moncar karena berbagai aksinya seperti pamer kekayaan dengan memperlihatkan saldo ATM, ada pula tingkah lain saat menebar uang di ranjang putrinya.

Seperti tak ada habisnya, ibu satu anak ini juga kerap mencuri perhatian publik lewat gaya yang dianggap nyentrik. Lewat unggahan di media sosial pribadinya, baru-baru ini Barbie Kumalasari sedang berlibur di Pulau Dewata, Bali.

Barbie beberapa kali mengunggah gaya dengan pakaian sporty lengkap dengan kacamata besar. Namun warganet rupanya malah salah fokus dengan gaya berbusananya, terlebih fashion item kacamatanya.

Banyak dari warganet yang turut memberikan komentar.

Loading...

"Mmmm.. Hooooooooot banget," tutur akun @zulmahdymilito22

"Ya ampun tampilannya mbak...mbak kok kaya bkan artis aja..masa tampilan gitu..spatunya jg dmna2 itu aja..ayo dong lbih elegan n simple lgi..masa iya sih jaman sdh semodern ini msih gitu aja mbak tampilannya," tulis akun @ratna_arfandi

"Ini orang fashionya nggak ada cantik2nya blass.. Norakk," kata akun @gendukanis725

Penasaran seperti apa gaya Barbie Kumalasari saat liburan? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai akun Instagram @barbiekumalasari, pada Sabtu (1/2).

1. Sejak beberapa hari lalu, Barbie mengunggah foto saat liburan di Bali.

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan Instagram/@barbiekumalasari

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan -Instagram/@barbiekumalasari/Instagram/@barbiekumalasari

2. Ini dia gaya saat Barbie mengenakan pakaian sporty lengkap dengan kacamata besar.

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan Instagram/@barbiekumalasari

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan -Instagram/@barbiekumalasari/Instagram/@barbiekumalasari

3. Rupanya liburan Barbie kali ini bersama teman-temannya. Ia menghabiskan waktu dengan makan bersama di sebuah hotel.

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan Instagram/@barbiekumalasari

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan -Instagram/@barbiekumalasari/Instagram/@barbiekumalasari

4. Kacamata bersarnya ini bikin warganet salah fokus.

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan Instagram/@barbiekumalasari

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan -Instagram/@barbiekumalasari/Instagram/@barbiekumalasari

5. Banyak warganet menyebut kacamata yang dikenakan Barbie mirip kacamata las.

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan Instagram/@barbiekumalasari

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan -Instagram/@barbiekumalasari/Instagram/@barbiekumalasari

6. Meski banyak warganet yang berkomentar miring, Barbie tetap menikmati liburannya dengan hangout bersama teman-temannya.

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan Instagram/@barbiekumalasari

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan -Instagram/@barbiekumalasari/Instagram/@barbiekumalasari

7. Bagaimana menurut kalian penampilan Barbie?

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan Instagram/@barbiekumalasari

Gaya Barbie Kumalasari saat liburan -Instagram/@barbiekumalasari/Instagram/@barbiekumalasari