Brilio.net - Terbongkarnya isi saldo ATM Barbie Kumalasari belakangan ini memang tengah ramai jadi perbincangan publik. Hal ini bermula dari Uya Kuya yang menantang Barbie Kumalasari untuk memperlihatkan kekayaannya. Tak tanggung-tanggung, Barbie diketahui memiliki saldo sekitar Rp 3 miliar.

Rupanya, aksi yang dilakukan Uya Kuya dan Barbie Kumalasari justru menuai beragam respons masyarakat, tak terkecuali Nikita Mirzani. Nikita mengaku memilih unfollow Uya Kuya lantaran dirinya tidak terlalu suka dengan setting Uya, termasuk soal saldo ATM.

"Gue nggak ada apa-apa sama dia, biasa aja mah. Nggak gue block, cuma gue unfollow aja karena nggak suka dengan segala yang berbau settingan. Kayak gitu nggak terlalu demen," ucap Nikita seperti dikutip dari kapanlagi.com, Selasa (26/11).

saldo barbie nikita © 2019 brilio.net

foto: YouTube/Uya Kuya TV

Loading...

Mengaku Uya Kuya sering membuat settingan, Nikita pun membocorkan apa saja settingan tersebut. Salah satu contoh adalah bongkar isi saldo ATM para artis. Seperti baru-baru ini ada Barbie Kumalasari dan Billy Syahputra.

"Ditransferlah uang Uya Kuya ke si Barbie seolah-olah Barbie uangnya miliaran. Kemarin baru di-upload Billy yang katanya isi rekening satu miliar lebih, itu sama Uya ditransfer, uangnya cuma 23 ribu," sambungnya.

Settingan teranyar adalah saat Barbie Kumalasari menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Uya Kuya. Diceritakan bila Barbie terkena santet. Hal tersebut dikuak Nikita Mirzani sebagai settingan.

"Kemarin aja yang bilang kesantet, padahal itu bikinan orang TV, itu kelihatan makeup kan. Uya Kuya kerjaannya, ya udah biarin aja," tutup ibu tiga anak ini.