Brilio.net - Belum hilang dari ingatan kita mengenai kepergian artis Korea Choi Jin-ri atau dikenal Sulli. Kabar mengejutkan kembali muncul dari salah satu sahabatnya, Goo Hara yang ditemukan tewas pada Minggu (24/11) lalu.

Penyanyi cantik ini ditemukan tak bernyawa oleh pengurus rumah tangganya, yang juga menemukan sebuah tulisan pendek di meja ruang keluarga. Menurut polisi, pesan itu menggambarkan pikiran negatif Goo Hara mengenai dirinya sendiri.

Kabar duka ini lantas menyebar ke seluruh pihak, tak terkecuali para artis papan atas Korea. Semakin mengejutkan, pasca beredarnya kabar kepergian Goo Hara, salah satu sahabat Sulli dan Goo Hara, Kim Hee-chul terlihat mengubah setting akun Instagramnya menjadi private. Bahkan personel boy band Super Junior ini meng-unfollow semua orang.

Kim Hee-chul unfollow semua orang © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@kimheenim

Loading...

Belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan Kim Hee-chul mengubah setting akun Instagramnya, namun hal ini diduga para fans sebagai ungkapan rasa sedih Kim Hee-chul atas kepergian dua sahabatnya.

Hubungan Kim Hee-chul, Goo Ha-ra dan Sulli memang dikenal  sangat dekat. Tak heran jika kepergian Goo Ha-ra, dan Sulli membuat Kim Hee-chul terpukul. Meski rasa khawatir menyelimuti para fans, namun mereka tetap memberikan dukungan melalui sosial media agar tidak ada lagi kejadian serupa.

"IG nya Hee-chul di private. Please jaga dia ya elf (sebutan fans Super Junior)," tulis akun @babycerry1.

"Ayo kita sama-sama jaga Hee-chul, IU, dan semua artis. Mari kita support apa yang mereka lakukan," ungkap akun @ashillaisabella.