Brilio.net - Nama Goo Hara mendadak menjadi sorotan publik beberapa hari belakangan ini. Ya, mantan anggota girlband KARA itu dilaporkan kekasihnya ke pihak berwajib atas tuduhan melakukan kekerasan fisik.

Seperti dilansir brilio.net dari laman Soompi pada Selasa (18/9), kepolisian Gangnam menyebut pihaknya menerima laporan terkait kekerasan yang dilakukan Goo Hara kepada kekasihnya yang berinisial C pada Kamis (13/9). Kekasih Goo Hara merupakan seorang penata rambut. Pria tersebut mengaku ingin putus dengan Goo Hara, namun aktris 27 itu tak menerima keputusan tersebut hingga terjadilah tindak kekerasan.

Namun hal itu rupanya dibantah oleh Hara hingga ia merilis foto tubuhnya yang penuh luka dan memar. Dalam wawancara eksklusifnya dengan Dispatch pada Selasa (18/9) lalu, Hara mengaku kalau dirinya lah yang mendapat serangan dari C. Dalam keadaan mabuk, C menyerangnya karena marah Hara minta putus.

"C mengutuk dan mendorongku, dan aku mendorong C kembali. Pertengkaran itu terjadi secara fisik seperti yang saya katakan, 'Siapa kamu mendorongku dan mengutukku seperti it?' C menarik rambutku dan menarikku. Ia mendorong saya ke whiteboard dan melempar pembersih udara. Saya juga menyakarnya saat itu. Kami berkelahi sangat mengerikan sampai-sampai badan saya memar," ungkap Hara.

Berikut foto-foto yang dirilis Hara yang memperlihatkan luka dan memar di sekujur tubuhnya.


1. Memar di sekujur kaki Goo Hara turut menjadi bukti bahwa ia juga dianiaya C.

goo hara unggah foto tubuh memar  © 2018 brilio.net



2. Lebam lainnya di tangan Hara yang dirilis Dispatch.

goo hara unggah foto tubuh memar  © 2018 brilio.net



3. Menurut dokter kandungan, Hara menderita pendarahan di rahim dan alat kelaminnya setelah serangan itu.

goo hara unggah foto tubuh memar  © 2018 brilio.net



4. Sementara itu, ahli ortopedi mengatakan Hara mengalami beberapa cedera termasuk cervical sprain, facial contusions and sprain, lower leg contusions and sprain dan right forearm and additional sprain.

goo hara unggah foto tubuh memar  © 2018 brilio.net



5. Hara dirawat di rumah sakit awal bulan ini karena gangguan pencernaan dan masalah tidur. Ia menyatakan bahwa serangan itu bersifat dua sisi.

goo hara unggah foto tubuh memar  © 2018 brilio.net