Brilio.net - Ngomongin soal kehidupan aktris cantik Jennifer Dunn memang seolah tak pernah ada habisnya. Apapun yang dirinya lakukan, pasti selalu berhasil menyedot perhatian publik. Terlebih usai resmi menjadi istri Faisal Haris. Terbaru, namanya santer menjadi buah bibir masyarakat. Hal tersebut bermula dari beredarnya sebuah video di media sosial yang memperlihatkan penampilan terbaru Jennifer Dunn.

Diketahui, setelah menikah dengan Faisal Haris, Jennifer memutuskan untuk mantap berhijab. Ia pun beberapa kali tampil di hadapan publik dengan busana yang tertutup. Namun, dalam video tersebut, Jennifer justru terlihat tak menggunakan hijab di kepalanya.

jennifer turban © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Dalam unggahan video itu, wanita 30 tahun ini tengah asyik berkumpul dengan sahabatnya. Ada sosok Faisal Haris yang ikut kumpul bersama sang istri. Suasana kian menyenangkan dengan alunan musik.

Loading...

Sementara, penampilan Jennifer Dunn malam itu sedikit berbeda dari biasanya. Jennifer tampak mengenakan bandana di kepalanya. Kemudian, ia juga memakai dress berwarna biru. Sayangnya, busananya pada bagian bawah hanya sebatas lutut saja.

jennifer turban © 2019 brilio.net

foto: istimewa

Entah kapan video itu diambil. Tak ada keterangan yang bisa menjelaskan pembuatan video tersebut, sehingga tak bisa diketahui pembuatan video itu, apakah sebelum atau sesudah Jennifer Dunn berhijab.

Penampilan terbuka Jennifer Dunn kemudian mendapat beragam respons warganet. Banyak warganet yang menyayangkan dengan penampilannya itu.

"CUMA MAU BILANG. ITU LEHER & PAHANYA KELIHATAN. BYE...," tulis @ajeng_s_wildj.

"Kemaren pje bju syari Kirain dah tobat beneran, ternyata," komen @dianaputri228.

"Paha kemana2 niat GK sih pake hijab," tutur @aulme_preloved.

"Lah bukanya dia udh hijrah ya ?," sambung @ebah_tralala.