Brilio.net - Buat kamu generasi 90-an pasti nggak asing dengan sinetron Benci Bilang Cinta yang tayang pada 2006 silam. Nggak hanya menyajikan kisah cerita yang menarik, namun juga menampilkan para aktris dan aktor terbaik yang berperan di dalamnya.

Sinetron ini dibintangi Marshanda, Baim Wong, Kirana Larasati dan lainnya. Sinetron ini juga menggunakan sountrack lagu dengan judul yang sama, Benci Bilang Cinta yang dibawakan oleh grup band Radja.

Sinetron produksi SinemArt ini juga begitu mirip dengan drama Korea berjudul, Princess Hours. Namun jika di sinema aslinya berlatar keluarga kerajaan, maka di sinetron ini mengusung cerita dengan tema seorang pewaris tahta Bagio Grup yang super kaya.

Dikisahkan Dimas Subekti merupakan pewaris salah satu perusahaan televisi terbesar di Indonesia. Ia harus menikahi seorang gadis miskin bernama Winda Gunawan. Winda memiliki berparas manis dan polos. Namun sebenarnya Dimas sendiri telah meiliki tambatan hati bernama Claudia, seorang yang bercita-cita menjadi seorang violin profesional.

Lalu setelah 13 tahun berselang, seperti apa para pemain Benci Bilang Cinta ini?

Loading...

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Sabtu (1/2), berikut kabar 5 pemain sinetron Benci Bilang Cinta setelah 13 tahun berlalu.

1. Baim Wong.

pemain Benci Bilang Cinta YouTube/@Rini Prawesti

foto: YouTube/@Rini Prawesti Instagram/@baimwong

Dalam sinetron ini Baim Wong berperan sebagai Dimas Subekti si pewaris kaya raya beradu peran dengan Marshanda. Setelah sinetron usai ia masih kerap wira-wiri di berbagai judul sinetron.

Aktor 38 tahun ini juga telah menikahi seorang model cantik bernama Paula Verhoeven. Ia juga baru saja dikaruniai seorang anak yang menggemaskan bernama Kiano Tiger Wong.

2. Marshanda.

pemain Benci Bilang Cinta YouTube/@Rini Prawesti

foto: YouTube/@Rini Prawesti Instagram/@marshanda99

Marshanda membintangi peran Winda Gunawan yang polos dan manis. Bakat akting aktis berusia 30 tahun ini memang tak diragukan lagi. Marshanda yang berkecimpung dalam hiburan Tanah Air sejak anak-anak membuatnya tampil natural dalam segala lakonnya.

Bahkan wanita multitalenta ini telah bermain dalam belasan judul sinetron. Kini ia terlihat fokus dan aktif membesarkan kanal YouTubenya.

3. Kirana Larasati.

pemain Benci Bilang Cinta YouTube/@Rini Prawesti

foto: Instagram/@cutemagz.blink @kiranalarasati

Nah, kalau Kirana Larasati berperan sebagai Claudia, yang jadi pujaan hati Dimas. Kirana Larasati memang begitu mencintai seni peran. Setidaknya 11 judul film, 19 judul FTV, dan juga puluhan judul sinetron telah ia perankan.

Hingga kini Kirana memang masih aktif berperan di hiburan Tahan Air. Kirana pun telah menikah dan memiliki seoarang anak. Namun pernikahannya tersebut hanya bertahan dua tahun.

4. Paola Tobing.

pemain Benci Bilang Cinta YouTube/@Rini Prawesti

foto: Liputan6.com Instagram/@paolatambunann

Kamu ingat Paola Tobing? Di sinetron Benci Bilang Cinta ia berperan sebagai Dian alias teman Winda. Ya, Paola Tobing memang memilih vakum dari layar kaca.

Kala memerankan sinetron tersebut ia masih berusia 16 tahun. Kini ia telah mengubah nama menjadi Paola Tambunan seperti nama suaminya. Paola pun juga telah menikah dan memiliki seorang anak laki-laki. Bahkan Paula telah memilih menjadi beauty vlogger.

5. Rio Reifan.

pemain Benci Bilang Cinta YouTube/@Rini Prawesti

foto: YouTube/@Rini Prawesti Instagram/@rioreifan

Aditya Subekti diperankan oleh Rio Reifan, yang dikenal kerap membintangi peran dengan karakter yang kocak. Sayangnya meski sukses dalam berkarier, ia diketahui beberapa kali terjerat kasus narkoba. Setidaknya ia pernah ditangkap 3 kali dengan kasus yang sama.