Brilio.net - Kata orang, cinta bisa datang karena terbiasa. Lantaran sehari-hari terbiasa bersama satu orang, akhirnya timbul rasa nyaman dan berujung menjalin asmara. Fenomena seperti ini, populernya sering disebut cinlok alias cinta lokasi.

Beberapa artis Indonesia ini pun pernah merasakan cinta lokasi. Nggak cuma menemukan pujaan hati di lokasi syuting saja. Beberapa juga ada yang menemukan jodoh lewat ajang pencarian bakat. Bahkan tak sedikit hubungan yang berawal dari cinta lokasi itu membawa mereka ke jenjang yang lebih serius lagi yakni pernikahan.

Bicara tentang pernikahan, belum lama ini Nabilah LIDA dan Ilyas Bachtiar telah resmi menikah pada Kamis (20/10). Sering beradu akting sebagai pasangan suami istri di sinetron dan FTV Suara Hati Istri, kini hubungan keduanya berlabuh di dunia nyata.

Namun sebelum Nabilah LIDA dan Ilyas Bachtiar, ternyata sudah banyak penyanyi lain yang cinlok dan berujung menikah. Siapa saja mereka? Berikut para penyanyi yang dulunya cinlok hingga berakhir di pelaminan, seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Senin (24/10).