1. Tria dan Ady Bima.

asmara penyanyi ini berujung pelaminan  © Instagram

foto: Instagram/@adybima30

Sama-sama menjadi peserta D'Academy 2, Tria dan Ady Bima terlibat cinta lokasi. Sebelum menikah, Ady Bima sempat dikabarkan berpacaran dengan peserta DA 2 lain, yakni Erna.

Namun ternyata Tuhan berkehendak lain, Bima justru menggandeng Tria di pelaminan. Keduanya melangsungkan pernikahan di Palembang pada 4 Oktober 2019. Hubungan rumah tangganya dua sejoli ini pun jauh dari gosip miring.

2. Rafly dan Ega Noviantika.

asmara penyanyi ini berujung pelaminan  © Instagram

foto: Instagram/@eganoviantika_98

Ega Noviantika adalah salah satu finalis ajang pencarian bakat D'Academy 2. Sementara itu, Rafly sendiri merupakan finalis musim ketiga. Keduanya dipersatukan dari sebuat proyek duet dan FTV.

Tak disangka, bermula dari situ keduanya pun saling jatuh cinta. Mereka lantas menikah pada 17 Oktober 2019. Rumah tangga mereka pun makin lengkap dengan kehadiran dua buah hati.

3. Rafi dan Siti Nurfitriah.

asmara penyanyi ini berujung pelaminan  © Instagram

foto: Instagram/@sf_photography

Rafi yang merupakan jebolan D Academy season 4 menikahi seorang wanita yang tak jauh-jauh dari asal tempat namanya terangkat. Istri Rafi DA4 yang bernama Siti Nurfitriah ternyata adalah salah seorang kru stasiun TV Indosiar. Keduanya resmi menikah pada 23 Oktober 2018 lalu.

4. Nia dan Adit.

asmara penyanyi ini berujung pelaminan  © Instagram

foto: Instagram/@niadit_poll

Pada awal tahun 2000-an, Akademi Fantasi Indosiar alias AFI sempat menjadi tontonan favorit pemirsa Indonesia. Dari balik dapur AFI, lahir pasangan cinlok.

Nia dan Adit yang sama-sama peserta AFI Season 2 menjalin asmara sampai ke pelaminan. Setelah mengikat janji suci pada 2011, keduanya kini sudah dikaruniai dua buah hati.