5. Rinni Wulandari dan Jevin Julian.

asmara penyanyi ini berujung pelaminan  © Instagram

foto: Instagram/@rinni_w

Rinni Wulandari dikenal sebagai penyanyi jebolan Indonesian Idol. Namun jodoh justru ditemukannya lewat ajang pencarian bakat The Remix.

Rinni berkolaborasi dengan Jevin Julian. Keduanya tergabung dalam grup duo DJ dan penyanyi bernama Soundwave. Meskipun awalnya hanya rekan kerja biasa, lama-lama mereka menjalin asmara hingga menikah. Sekarang mereka sudah dikaruniai anak lelaki bernama Nord Kiano.

6. Novita Dewi dan Alex Rudiart.

asmara penyanyi ini berujung pelaminan  © Instagram

foto: Instagram/@alexhuta7ulu

Novita Dewi dan Alex Rudiart adalah pasangan yang berhasil melewati kisah asmaranya lewat ajang pencarian bakat menyanyi. Saat itu keduanya menjadi peserta X Factor pada 2013.

Lantaran terbiasa bersama, seiring berjalannya waktu munculah rasa cinta di antara mereka. Novita dan Alex lantas menikah pada 10 Oktober 2014 di Israel. Kini pasangan penyanyi itu hidup bahagia dengan kehadiran buah hati dalam keluarga kecilnya.

7. Fikoh LIDA dan Formal.

asmara penyanyi ini berujung pelaminan  © Instagram

foto: Instagram/@rofikohisnaini_real

Fikoh yang merupakan pedangdut jebolan LIDA itu telah resmi menikah dengan Fomal, salah satu juri LIDA. Keduanya mantap menikah siri pada November 2019 lalu. Lalu mereka menikah secara resmi pada tanggal 3 Februari 2020. Keluarga kecil ini makin bahagia usai dikaruniai bayi perempuan.

8. Via Vallen dan Chevra Yolandi.

asmara penyanyi ini berujung pelaminan  © Instagram

foto: Instagram/@viavallen

Via Vallen resmi menikah dengan pujaan hatinya, Chevra Yolandi. Akad nikah Via Vallen dan Chevra Yolandi digelar di Hotel JW Mariott Surabaya, Jawa Timur, pada 15 Juli 2022.

Kisah cinta dua sejoli yang berprofesi di bidang musik itu menarik perhatian publik. Terungkap kalau Via Vallen dengan Chevra Yolandi tergabung dalam satu label musik di Ascada Musik. Dimana grup band Papinka tempat bernaung Chevra dan Via Vallen berada di dalamnya. Keduanya pun jadi sering ketemu dan akhirnya terlibat cinta lokasi, apalagi mereka telah merilis album duet pada Mei lalu.

9. Nabila Ellisa dan Ilyas Bachtiar.

asmara penyanyi ini berujung pelaminan  © Instagram

foto: Instagram/@nabilaellisa

Kabar bahagia datang dari Ilyas Bachtiar dan Nabila Ellisa jebolan LIDA 2018. Pasangan yang terlibat cinta lokasi ini telah resmi menikah pada Kamis (20/10).

Sering beradu akting sebagai pasangan suami istri di sinetron dan FTV Suara Hati Istri, kini hubungan keduanya berlabuh di dunia nyata. Pernikahan pasangan yang terpaut usia 8 tahun ini berlangsung khidmat dan penuh kebahagiaan.