Brilio.net - Berat badan merupakan masalah besar bagi banyak wanita. Tidak sedikit wanita yang merasa stres bila berat badan naik. Apalagi, seorang public figur yang selalu tersorot kamera, tentu memiliki tubuh ramping suatu keharusan.

Namun berbeda halnya dengan artis cantik Pevita Pearce, kalau kebanyakan artis rela diet ketat, namun perempuan yang dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan Mike Lewis ini tak mempermasalahkan berat badan. Bahkan setelah berlibur ke luar negeri, berat badannya naik hingga lima kilogram.

"Kemarin abis syuting film The Guys, dituntut untuk turunkan berat badan sampai 10 kilogram dan sekarang balas dendam," katanya saat ditemui media belum lama ini.

Ia mengaku bukan tipe orang yang terlalu memusingkan berat badannya. Menurutnya, berat badan tidak penting, selama dirinya bahagia.

"Menurut aku, berat badan nggak men-define kebahagiaan kita. Yang penting bagaimana kita bisa merasa nyaman untuk diri kita sendiri," tambahnya.

Loading...

Rupanya, menambahnya berat badan membuat beberapa fans-nya berkomentar bahwa dirinya kebih gemuk dari biasanya. Pevita pun mengaku saat ini beratnya naik lima kilogram. Namun ia tak mempermasalahkan hal itu.

"Enggak sih, aku very simple girl. Naik lima kilogram nggak masalah yang penting sehat," pungkasnya.