Brilio.net - Instagram Stories atau biasa disebut IG Stories kini jadi ajang eksis para pengguna Instagram untuk menunjukkan berbagai aktivitasnya melakui foto ataupun video singkat. Fitur Instagram itu tentu tak dilewatkan oleh selebriti untuk mendekatkan diri dengan followersnya.

Tapi rupanya ada beberapa selebriti yang memanfaatkan IG Stories yang juga disebut snapgram itu terlalu berlebihan. Setelah Dian Sastrowardoyo dan Ussy Sulistiawaty, kini giliran Bella Shofie yang membuat IG stories terlalu banyak hingga seolah membentuk jahitan.

Capture IG Stories Bella Shofie itu diunggah oleh akun @IGTainment. "Gpp mantan nikah mbak Belsof buat story jahitan, story esai kayak mbak Ussy dan mbak Dian yes," tulis akun @igstories.

IG Stories jahitan Bella Shofie © 2017 instagram.com/bellashofie5292

Dari perhitungan brilio.net, dalam 24 jam tercatat ada 60 IG Stories yang diunggah Bella Shofie hingga membentuk titik-titik pada bagian atas IG Stories.

Loading...

IG Stories jahitan Bella Shofie © 2017 instagram.com/bellashofie5292

Capture IG Stories Bella Shofie itu pun mendapat banyak komentar dari para netizen.

"Apa yang susah dipahami ya, IG story kalo cuman satu bentuknya strip, makin banyak yg di upload yang strip jadi titik. Berarti kalo titik2 ya IG story nya banyak," komentar @foldingedge.

"Waduuhhh..... rajin amat yaa belsof," kata @renni_susantie.

"Gapernah bisa bikin story smpe berjahit jahit gitcuuu," tulis @inifitri__.

"Bikin sensasi dia krna kan artis papan atas pda begitu msuk k inpotemen," komentar @ayyasuhendro.

Sebelumya, Dian Sastrowardoyo dan Ussy Sulistiawaty kena banyak sindiran dari netizen karena terlalu rajin pakai IG Stories. Bahkan, IG Stories Dian Sastro sampai banyak dibuat meme lucu.