Brilio.net - Kedekatan penyanyi tampan Afgan Syahreza dengan Rossa memang sudah tercium sejak lama. Namun sayangnya dari keduanya belum memberikan kejelasan mengenai hubungannya itu. Belum lama ini, Afgan dan Rossa pun pergi ke Turki untuk liburan.

Saat liburan, Afgan dan Rossa pergi ke dua tempat yaitu, Istanbul dan Cappadocia. Di Cappadocia, mereka mencoba sensasi naik balon udara. Afgan mengaku itu merupakan impiannya sejak lama. "Naik balon udara buat aku satu wishlist aku sebelum umur 30 tahun dan terwujud. Seneng sih," ujarnya kepada media saat ditemui beberapa waktu lalu.

liburan afgan © 2017 brilio.net

liburan afgan © 2017 brilio.net

Pelantun lagu Sadis itu pun mengaku mendapat cuaca yang bagus dan akhirnya bisa menaiki balon udara yang sudah menjadi wishlist-nya sejak lama. "Jarang-jarang bisa naik ini. Kalau di Indonesia kan belum tentu bisa nemuin tempat untuk bisa naik balon udara. Dan di sana pemandangannya luar biasa sih dan memang terkenal dengan hot air balloonnya," jelasnya.

Loading...

Saat ditanya alasannya memilih Turki menjadi destinasi liburannya bersama Rossa, Afgan mengaku ikut Rossa bekerja. "Sebenarnya Ocha lagi kerja di Turki, ada photoshoot di sana, jadi aku ikut. Kebetulan resolusi tahun ini mau jalan-jalan juga, jadi ikut nebeng," katanya.

liburan afgan © 2017 brilio.net

liburan afgan © 2017 brilio.net

Meski ini bukan liburan pertama kali dengan Rossa, namun menikmati keindahan Kota Cappadocia dengan balon udara bersama Rossa adalah hal yang pertama kali dilakukan. "Udah bukan first time. Tapi kalau naik balon udara first time," pungkasnya.