Brilio.net - Perasaan bahagia tengah dirasakan oleh Aurel Hermansyah. Pasalnya, putri hasil pernikahan Anang dan Krisdayanti ini tengah merajut kasih dengan Rabbani Zaki. Kedekatannya dengan sang pacar yang sudah setengah tahun ini rupanya belum diperkenalkan ke ibu kandungnya, Krisdayanti (KD).

"Belum dikenalin ke mimi (panggilan Aurel ke KD), karena mimi sibuk juga. Harusnya hari ini ketemu tapi ternyata miminya nggak bisa jadi cari waktu lain," katanya saat ditemui di Raffless Hotel Jakarta, Rabu (10/5).

Meski belum diperkenalkan, Aurel mengaku miminya mengetahui hubungannya dengan sang pacar. "Ngasih tau, bilang kalau punya pacar dan mimi oke-oke aja," jelasnya. 

Memiliki pacar yang berprofesi seorang pilot bukan hal yang mudah, pasalnya selalu ditinggal untuk bekerja. Namun itu bukan hal yang sulit untuk menjalankan hubungan ini.

Lalu, mana tempat favorit saat mereka pergi menghabiskan waktu berdua? Aurel mengaku biasanya kalau menghabiskan waktu berdua sering pergi ke tempat makan. "Aku kan suka banget kuliner jadi cari tempat makan yang enak di Jakarta," ujarnya.