Brilio.net - Sepupu Aurel Hermansyah, Millendaru kini makin dikenal sebagai selebgram hits. Nggak cuma selebgram aja, cowok ganteng ini juga mulai memasuki dunia model androgini.

Ya, meski cowok tulen pemilik akun Instagram @millencyrus ini kerap berdandan 'cantik', kini penampilannya makin cantik dan cetar saja lho.

Nah, berikut foto-foto Millen yang bikin cewek asli minder hingga potret dirinya dapat endorse korset yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram pribadinya yang sudah di ikuti sekitar 163 ribu netter, Rabu (5/4):

1. Ini saat Millen dapat endorse korset. Biar cowok juga harus singset dong ~

millen cantik © 2017 brilio.net

Loading...

2. Nggak cuma korset, Millen pernah bikin geger saat menerima endorse pembesar payudara.

millen cantik © 2017 brilio.net

3. Hobi dandan, nggak heran kalau Millen juga dapat endorse lipstik beberapa kali.

millen cantik © 2017 brilio.net

4. Kamu setuju nggak, sama netter yang bilang Millen kini cantik banget?

millen cantik © 2017 brilio.net

5. Dalam pose ini banyak netizen yang menyangka Ariel Tatum lho. Gimana menurut kamu?

millen cantik © 2017 brilio.net

6. Giginya nggak kalah putih sama Aurel. Di-veneer juga nih?

millen cantik © 2017 brilio.net

7. Beberapa waktu lalu tampil dengan dress yang transparan, lagi-lagi netter ramai.

millen cantik © 2017 brilio.net

8. Dia serius menekuni bidang model androgini nih, sekarang.

millen cantik © 2017 brilio.net

9. Walau banyak pro dan kontra dengan stylenya, Millen tak gentar dan selalu terlihat cuek.

millen cantik © 2017 brilio.net

10. Padahal begini Millen waktu masih anak-anak, ganteng kan?

millen cantik © 2017 brilio.net