Brilio.net - Sejak beberapa waktu lalu, Vicky Prasetyo dan Femmy Permatasari kerap terlihat tampil bersama. Keduanya juga beberapa kali mengunggah foto kebersamaan mereka.

Beberapa hari lalu keduanya saling lempar gombalan di komentar Instagram. Saat itu Vicky bahkan menyebut akan menikahi Femmy pada bulan Mei mendatang. Benarkah?

Rupanya kedekatan mereka sudah banyak diketahui teman sesama artis. Ruben Onsu pada Selasa (4/4) kemarin bahkan mengunggah foto bersama keduanya. Ia bahkan memberikan selamat dan mendoakan lancar sampai bulan Mei mendatang.

"Selamat yaaaa untuk sahabatku @vickyprasetyo777 and @femmypermatasari langgeng yaaaaaa, lancar sampai proses bulan Mei, Amin," tulisnya di akun @ruben_onsu.

Vicky Prasetyo Femmy Permatasari © 2017 istimewa

Loading...

Postingan Ruben itu rupanya mendapat komentar sesama artis di Take Me Out Indonesia, yakni Ibnu Jamil dan Raffi Ahmad.

"Aamiin," komentar @ibnujamilo.

"Congrat brooo @vickyprasetyo777 dan @femmypermatasari. Tunangan gpp ga undang kita yang penting bulan Mei undang yaa broo," komentar @raffinagita1717.

Tapi banyak netizen yang meragukan kedekatan mereka dan menganggap kedekatan mereka cuma gimmick belaka untuk menaikkan popularitas. Tak cuma itu, kebanyakan netizen tak menyangka Femmy mau berhubungan spesial dengan Vicky yang terkenal sering menggombali perempuan.

Vicky Prasetyo Femmy Permatasari © 2017 istimewa

"Muak artis settingan mulu," komentar @dea_agmelia.

"Akhirnya si kudeta laku hehe," komentar @ipursa_.

"Iya lah dut..Femmy mana mau, gaya hidupnya aja hedon, nggak ketutup lah, selera dia nah ko2 pengusaha," komentar @pikaandiny.

"Ntar bulan Mei skenarionya batal nikah," komentar @tita87.tp.

"Femmy ngelepasin mutiara dapat tembaga hahaha nasib," komentar @noey_nurjanah.

"Udah operasi muka biar cakep nikahnya sama si Vicky hadeh," komentar @diipsky.