Brilio.net - Vicky Prasetyo dikenal sosok yang yang sering mengeluarkan kata-kata yang sok intelektual namun bikin pendengarnya gagal paham. Dulu, ia juga pernah dikabarkan bakal menikah dengan Zaskia Gotik, namun rencana itu batal setelah terseret kasus hukum.

Salah satu Dewan Cinta di Take Me Out Indonesia itu kini ramai diperbincangkan netizen gara-gara komentar rayuannya di Instagram Femmy Permatasari. Pada sebuah postingan saat Femmy berada di mobil, Vicky berkomentar ingin ikut. Komentar itu lalu dibalas gombalan oleh Femmy. Gayung bersambut, gombalan mereka lantas mengarah kekeinginan Vicky mempersunting Femmy pada bulan Mei mendatang.

Vicky Prasetyo gombali Femmy Permatasari © 2017 istimewa

Entah benar atau hanya bercanda, tapi komentar yang dicapture Instagram @makrumpita dikutip brilio.net, Senin (4/3), itu bikin geli netizen. Banyak yang menduga komentar itu dimunculkan hanya settingan dan demi menaikkan popularitas.

"Segitu mudahnya ngajak nikah macam ngajak ngemol aje. Artis kelas cireng ini gak guna kali posting/ngetop di mari makkk," komentar @a.farinka.

"Aduuh @makrumpita ... ini mah cuma bikin eksis doank... gk usah diposting....," komentar @aqurini12.

"Settingan benerrr, mana mau Femmy ama model kayak gitu," komentar @auradewi_29.

"Ini serius??? Mbak Femmy nggak gila kan? Nggak amnesia kan?? Maaf bg Vicky gue cma kaget," komentar @shashanicha2021.

"Vicpras ngibul pake ngomong yang dia sendiri aja nggak ngerti ada aja org yang percaya, apalagi yang ngibul pakai ngomong yang normal ye," komentar @susi_aj1406.

Beberapa hari lalu, Femmy juga memposting foto bersama Vicky. Dari caption, Femmy menyebut jika sedang meeting dengan Vicky membahas grand opening Kudeta Karaoke.