Brilio.net - Dunia artis memang penuh dengan cerita. Selain sisi glamor, banyak cerita miring yang menyelemuti dunia gemerlap mereka. Salah satunya adalah kasus asusila yang pernah melibatkan beberapa nama artis. Dari video mesum, pencabulan hingga terlibat dalam prostitusi kelas atas. Miris memang, namun begitulah keadaannya.

Berikut 7 artis yang pernah tersangkut kasus asusila yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (28/3). Contohlah prestasinya, jangan ambil sisi buruk mereka.

 

1. Ariel Noah.

Artis Asus © 2017 kapanlagi.com


Skandal video porno yang melibatkan vokalis karismatik ini mengguncang Indonesia pada 2010 lalu. Ia kemudian ditahan meski ia bukan pihak yang menyebarkan video mesum tersebut.

 

2. Luna Maya.

Artis Asus © 2017 kapanlagi.com


Skandal yang melibatkan Ariel juga ikut menyeret nama sang mantan kekasih, Luna Maya. Karena dalam video itu, terdapat adegan Ariel dengan Luna.

 

3. Cut Tari.

Artis Asus © 2017 kapanlagi.com


Yang mengagetkan tentu saat kasus Ariel juga menyeret nama Cut Tary yang sudah bersuami. Tapi, Cut Tari berani mengakui perbuatannya sekaligus meminta maaf kepada masyarakat dan keluarganya.

 

4. Saipul Jamil.

Artis Asus © 2017 kapanlagi.com


Mantan suami pedangdut Dewi Perssik ini dilaporkan oleh seorang laki-laki berusia 17 tahun karena melakukan pelecehan seksual. Tindakan asusila tersebut dilakukan di rumah Ipul di daerah Jakarta Utara.

 

5. Robby Shine.

Artis Asus © 2017 kapanlagi.com


Bintang film Robby Shine juga pernah terlibat kasus dugaan perkosaan seorang model remaja berusia 13 tahun di Batam, Kepulauan Riau.

 

6. Nikita Mirzani.

Artis Asus © 2017 kapanlagi.com


Artis kontroversial tersebut pernah beberapa kali terlibat tindakan asusila saat foto-foto toplessnya beredar di internet. Namun Nikita tetap bersikap santai atas beredarnya foto panas dirinya.

 

7. Maria Eva.

Artis Asus © 2017 kapanlagi.com


Penyanyi dangdut ini juga pernah bikin heboh ketika video mesumnya dengan anggota DPR berinisial YZ beredar luas.