Brilio.net - Kabar bahagia datang dari pasangan muda, Putri Titian dan Junior Liem. Pasangan yang menikah pada 21 Mei 2016 lalu ini baru saja dikaruniai buah hati pertama. Putri melahirkan secara normal di Rumah Sakit Ibu dan Anak Asih, Jakarta Selatan pada Minggu (25/3).

Anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki ini diberi nama Theodore Lori Liem. Baru tiga hari menjadi ibu, Putri Titian tiba-tiba ngomel di akun media sosialnya, Selasa (28/3).

Ibu muda ini 'kesentil' dengan komentar netizen yang mengkritik nama anaknya karena tak berbau Islam. Kesal dipojokkan, Putri pun membalas komentar pedih follower-nya tersebut.

"Yang satu akunnya ga ada fotonya (kayaknya dibikin cuma buat stalker orang orang doang trus nyinyirin orang, nah yang satu ibu kayaknya gatel bgt nyinyirin orang. Maaf ya,klo mau nyinyirin gue sok aja emang udah kodratnya. tapi mau nyinyirin anak gue ih maap ya bukibuk secara gue mamak baru pasti bakal bela anak nya ampe mati. Anak-anak gue ga ada urusannya sama kalian,gue sama bapak nya itu orang tuanya, bukan kalian.

Mau gue namain apa kek apa urusannya ama kalian. Nama anak itu doa, tapi ga harus dengan nama "islami" doang kelesss.. klo anak kalian mau di namain ada unsur islami nya ya sok aja gih, anak-anak elu gausah di sama sama in sama orang lain dong. Gue percaya Semua balik ke pribadi masing masing ya ibuk ibuk mau namanya apa yang penting pribadinya kelak kayak apa, mudah mudahan anak gue yang namanya ga ke islami islamian ga suka nyinyirin hidup orang lain kayak kalian ya nanti nya.. AMIIIN!"

Baginya, jika netizen mengomentari atau nyinyir tentang dirinya, Putri tidak akan marah karena risiko dari pekerjaan. Tapi kalau sampai anaknya menjadi korban, Putri tak segan-segan berubah galak.

Kemarahan Putri itu pun mendapat dukungan dari netizen lainnya. Yang menyayangkan tingkah haters.

"Semangat mengASIhi @putrititian @juniorliem abaikan yg hate comment. Busui dan bapaknya harus happy," tulis pemilik akun @syfa.izzati2.

"Selamat menjadi ibu baru. Btw semua nama baik, berisi doa, atau cerita tentang kehidupan orang tuanya dmn disitu diselipkan harapan besar agar ia menjadi lebih lebih dan lebih baik dari orang tuanya. It's ok muslim tapi nama anak tidak "harus" selalu "berbau muslim" kok, karena taraf keimanan tidak akan diukur dari nama, selamat menjadi pejuang Asi," komentar @ayuedee.

Dari penelusuran brilio.net sendiri Theodore berasal dari bahasa Yunani yang berarti 'hadiah dari Tuhan'. Sedangkan 'Lori' dalam bahasa latin memiliki arti 'dimahkotai daun'.

Nah, tak ada arti yang negatif atau buruk bukan? Setiap orangtua memberi nama sebagai doa bagi anaknya, mari selalu berpikir positif.