Brilio.net - Putra kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Ahmad El Jallaludin Rumi atau akrab disapa El saat ini sedang duduk di bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Melihat pentingnya pendidikan, El tak ingin hanya berhenti di bangku SMA. Laki-laki kelahiran 1999 ini pun memiliki rencana untuk melanjutkan pendidikan ke bangku perkuliahan.

Sang ibunda, Maia Estianty memberikan bocoran kepada netizen terkait masa depan pendidikan sang anak. Bunda Maia memberikan kabar bahagia dengan mengunggah sebuah foto melalui Instagram story @maiaestiantyreal pada Senin (13/3).

Maia dan El © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@maiaestiantyreal

Foto tersebut berisi sebuah kertas berlogo University of London. Dalam unggahannya, Maia membubuhkan sebuah kalimat bertuliskan, "Next... EL to London Bismillah."

Loading...

Maia Estianty memberikan kabar bahagia bahwa anak keduanya akan melanjutkan studi ke benua Eropa. Negara yang menjadi tujuan studi dari cowok yang dekat dengan Marsha Aruan ini adalah London. Diketahui bahwa London memiliki banyak perguruan tinggi yang cocok untuk menimba ilmu.

Sebelumnya, telah ada beberapa seleb Tanah Air juga memilih London sebagai tempat melanjutkan studi seperti Maudy Ayunda, Gita Gutawa, dan lain-lain.

Instagram story yang diunggah Bunda Maia ini pun dicapture oleh akun @lambe_lamis. Postingan tersebut pun banyak dikomentari oleh netizen.

Maia dan El © 2017 brilio.net

foto: Instagram.com/@lambe_lamis

Brilio.net, Selasa (14/3) telah merangkum beberapa komentar dari netizen terkait kabar bahagia dari El dan Maia.

Akun @xkndllxx menuliskan, "Duh el emang yg paling mirip bunda maia yess. Yg masih ngelanjutin studi aja cuma dia seorang ketimbang 2 saudaranya yg lain."

Sementara itu, akun @siti48 berkomentar. "..Enak El kuliah di London banyak orang2 terkenal di dunia tinggal disana...hooray..??????????Allah selalu melindungi bunda Maia dan anak2nya juga keluarga bunda Maia lainnya Amin."

"Smua trio cakep aleldul diopeni ma bundanya jd lbh ok y.. Yg jd dj sukses.. Yg akademik jg sukses.. Yg musisi jg.. Alhamdulillah smoga anak bunmay sukses smua.. Amin," ungkap akun @braverybroken.