×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
3 Seleb cantik ini dihujat gara-gara pakai celana super ketat, duh

View Image

0

BRILIO » Selebritis

3 Seleb cantik ini dihujat gara-gara pakai celana super ketat, duh

Mereka mengenakan celana yang terlalu ketat hingga tampak seperti tak berpakaian pada bagian bawah.

05 / 04 / 2017

Brilio.net - Penampilan selebriti memang jadi hal yang selalu diperhatikan dalam berbagai kesempatan. Tapi meski sudah mengenakan pakaian yang menurut mereka perfek, terkadang mereka tetap saja menerima kritik dari para netizen.

Beberapa artis pernah dihujat gara-gara masalah pakaian. Mereka mengenakan bawahan yang terlalu ketat hingga tampak seperti tak berpakaian pada bagian bawah.

Berikut tiga artis yang pernah dihujat karena mengenakan celana super ketat seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (5/4).

1. Marshanda

artis dihujat karena celana terlalu ketat © 2017 istimewafoto: Instagram/@marshanda99

Loading...

Marshanda pernah dihujat karena mengenakan kebaya dengan bawahan yang terlalu ketat dan transparan. Awalnya, beredar desain kebaya untuk Marshanda tanpa bawahan. Desainer menyebut jika pakaian itu belum jadi.

Tapi setelah jadi dan diunggah di Instagram, Caca tetap saja dihujat netizen karena menganggap tak ada perubahan besar di desain kebayanya. Bahkan disebut ekstrem karena seperti tak bercelana.

2. Dewi Perssik

artis dihujat karena celana terlalu ketat © 2017 istimewafoto: Instagram/@dewiperssikreal

Beberapa hari lalu, Dewi Perssik mendapatkan komentar negatif seperti yang pernah didapatkan Marshanda. Penyebabnya, foto yang diunggah di Instagram saat mengenakan kebaya putih tapi nyaris tak bercelana karena saking tipisnya.

Banyak yang menyebut desain pakaian Marshanda dan Dewi Perssik ini meniru dress yang pernah dikenakan Kim Kardashian. Wah, bener nggak ya?

3. Syahrini

artis dihujat karena celana terlalu ketat © 2017 istimewafoto: Instagram/@princessyahrini

Belum surut Dewi Perssik dicerca komentar negatif, muncul Syahrini yang berhijab namun mengenakan bawahan yang terlalu ketat saat sedang sesi pemotretan. Banyak yang menilai fashion yang dikenakan Syahrini tak pantas dikenakan saat ia berhijab.

Mendapat banyak hujatan, Syahrini pun memberi klarifikasi di postingan selanjutnya.

"Untuk pemirsahhh Instagram yang berhijab TAHHHAAAANNNN semua inieh, tahan emosi Andaaahh heyyyy para wanita #SingEling #SingSabar #SingIkhlas #SingIstigfaarrr melihat KENYATAAN postingan Instagram Incesss •••

Incesss kan wanita manja yang belum berhijab. Jadiii....Hijab Incess buat Incess adalah penutup kepala sepulang Umroh, karena malaikat 40 hari masih manja mengikuti Incesss kemanpun Incesss pergi. Makanya Incesss tutup seluruh tubuh Incesss dengan STYLE INCESSS yang manja inieh," tulisnya.

Banyak yang mengira jika bawahan Syahrini adalah legging yang super ketat. Ternyata yang dikenakannya adalah sepatu dengan boots yang panjang karya desainer ternama Charlotte Olympia bertema 'More is More' glitter stocking thigh high boots.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    33%

  • Ngakak!

    50%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more