Brilio.net - Sejak diketahui publik, sosok Millendaru Prakasa, keponakan Ashanty sudah membuat heboh. Sebelumnya, Millen dikabarkan sebagai anak dari Ashanty sebelum menikah dengan Anang Hermansyah. Hingga akhirnya benar-benar diketahui bahwa Millen merupakan keponakan dari Ashanty.

Meskipun dilahirkan sebagai pria, Millendaru selalu tampil kemayu, ia tak pernah menutupi kegemarannya untuk memakai make up. Hal inilah yang membuatnya selalu menarik perhatian netizen. Bahkan baru-baru ini sepupu Aurel itu semakin menjadi bahan perbincangan publik.

twit ashanty milen © 2017 brilio.net


Pasalnya pada Sabtu (29/4) lalu, Millen dan pacarnya, Naka membuat netizen heboh karena unggahan video ciuman di IG Storynya.

Tak berselang lama, tiba-tiba Ashanty terlihat posting status di akun Twitternya.

twit ashanty milen © 2017 brilio.net

"anggep aja udah ngga ada!!! smg Allah menuntunmu kembali kejalan yg benar ingat aja suatu saat keluargalah segalanya." Kicau Ashanty di Twitter pada Minggu (30/4).

Sontak saja, kicauannya tersebut membuat heboh netizen. Banyak dari mereka yang menilai status tersebut ditujukan untuk menyindir Millen.

"Kalo betul yg dimaksud adalah millen,semoga dia segera diberikan hidayah ya mbak" balas akun @diana_nugroho

"seperti nya about millen" ungkap akun @Riadifani.

Beberapa waktu sebelumnya, istri Anang Hermansyah itu juga pernah meluapkan emosinya di media sosial karena tingkah Millen di media sosial yang kerap tampil mesra dengan seorang laki-laki yang saat itu diduga kekasihnya.

twit ashanty milen © 2017 brilio.net


"Mending unshare aja walau keluarga, ngga bisa dibilangin. mau jd apa cobaaaa. smg kembali ke jalan yg benar,"
tulis Ashanty pada Januari 2017 lalu. Bahkan disebut-sebut tak berselang lama, Ashanty terlihat tidak lagi memfollow akun media sosial Millen.