Brilio.net - Istri Anang Hermansyah, Ashanty dikenal sebagai perempuan yang santun dan tulus. Menerima Anang yang berstatus sebagai duda dua orang anak bukanlah hal yang mudah. Apalagi beda usia keduanya terbilang cukup jauh.

Setelah menikah, netizen langsung dibikin salut dengan kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel. Tak cuma mengurusi dua anak dari pernikahan Anang sebelumnya, kini Ashanty juga sudah dikaruniai dua orang buah hati.

Banyak yang memuji kecantikan dan kebaikannya, berikut bukti bunda Ashanty juga berakhlak mulia yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (8/4).

1. Mau membiayai pengobatan pegawainya.

bukti ashanty baik © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@suwarsiha

Loading...

Hal ini diungkap oleh suster Arsy, Suwarsih Asih dalam akun Instagram pribadinya. Suster Asih menuliskan bahwa bunda Ashanty tak pernah pilih-pilih pegawai. Mau pegawai lama atau baru jika harus dibantu ya pasti akan dibantu.

2. Mengantar suster mudik.

bukti ashanty baik © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@ashanty_ash

Bekerja dengan artis memang pasti lebih ribet dan sibuk. Suster Asih beberapa bulan yang lalu pun sempat diantarkan Ashanty sekeluarga mudik ke rumah asalnya, Salatiga, Jawa Tengah. Nggak membeda-bedakan Ashanty dan keluarga mau naik kereta api bareng lho.

3. Mengajak suster dan pegawai rumah umroh.

bukti ashanty baik © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@ashanty_ash

Dikaruniai rezeki berlebih, sudah sepantasnya untuk selalu berbagi. Pada Februari lalu, Anang, Ashanty, Azriel dan Aurel menunaikan ibadah umroh ke Tanah Suci.

Tak terkecuali Ashanty juga mengajak suster Arsy dan beberapa pegawai di rumahnya. Yang bikin netizen heboh, bahkan suster Asih duduk di first class yang sama dengan majikannya.

4. Mengunjungi nenek kurang mampu di Jember.

bukti ashanty baik © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@ashanty_ash

Menjadi istri anggota DPR RI, Ashanty juga sering diajak blusukan. Saat ikut suami mengunjungi seorang nenek yang diberitakan kesulitan ekonomi hingga makan rumput, wanita 32 tahun ini terlihat akrab dan tak berjarak. Tak lupa, ia pun bercanda dengan memberikan si nenek saweran karena mau disuruh nyanyi dan goyang.

5. Membantu pengobatan anak kurang mampu asal Sumba.

bukti ashanty baik © 2017 brilio.netfoto: Instagram/@suwarsiha

Mendapat mention dari netizen tentang seorang anak perempuan dari Sumba yang membutuhkan bantuan operasi, Ashanty tak tinggal diam. Cerita kebaikan Ashanty ini di beberkan oleh Imelda Go.

"Bunda Ashanty bersedia membantu pengobatan yesti. Besok yesti dan tantenya akan terbang ke Jakarta," tulisnya.

Setelah operasi, sebelum pulang ke Sumba Ashanty dan anak-anaknya sempat menemui Yesti dan mengajak jalan-jalan ke mal.