Brilio.net - Penyanyi Afgan memang sudah lama diisukan dekat dengan Rossa. Selain karena sebagai teman duet, mereka kerap terlihat dekat dalam berbagai kesempatan.

Namun hingga saat ini tak ada keterangan pasti tentang keseriusan hubungan mereka berdua, apakah hanya sebagai sahabat ataukah lebih dari itu. Meski begitu, dalam beberapa kesempatan Afgan terlihat tak cuma dekat dengan Rossa, tapi juga dekat dengan anaknya.

Nah, berikut 4 momen kedekatan Afgan dengan anak Rossa, Rizky Langit Ramadhan, seperti dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Sabtu (26/11).

1. Afgan peluk anak semata wayang Rossa, Rizky.

 

Late post...after a long day of radio promotion... this is subtle *Someone insisted me to post this

A video posted by Rossa (@itsrossa910) on

Loading...

Lima bulan lalu Rossa mengunggah foto saat Afgan memeluk Rizky. Netizen pun heboh dan mendoakan Afgan dan Rossa berjodoh.

"Te @itsrossa910 seneng bgt liat ini, semoga jodoh sama @afgansyah.reza ya te, dan bisaaa bahagiaa selalu te.. I support you teh," komentar netizen @indah_juwita96.

2. Rizky mandi bareng sama keponakan Afgan.

Afgan Rizky © 2016 brilio.net

Rizky pada Juli lalu ternyata juga pernah mandi bareng dengan keponakan Afgan di rumah Afgan.

Momen itu diunggah oleh akun Instagram @kharismadheri. Meski tak tampak tak tampak wajah Afgan, tapi ada suara dan kaki pada video itu.

3. Selfie bareng.

Afgan Rizky © 2016 brilio.net

foto: dok. istimewa

Afgan juga pernah selfie bareng Rizky. Momen itu diunggah olah akun Instagram Rossa.

Bisa dibilang Rizky memang sangat dekat dengan Afgan. Bahkan untuk potong rambut saja Rizky minta diantar oleh Afgan.

4. Cium kening Rizky.

Afgan Rizky © 2016 brilio.net

Beberapa waktu lalu, Afgan menghebohkan netizen dengan fotonya yang mencium kening Rizky. Foto itu diunggah oleh Instagram @lambenyinyir beberapa hari lalu.

Foto itu pun langsung mendpaat banyak komentar dari netizen, mulai yang mendoakan Afgan jadi ayah tiri Rizky hingga menyebut Afgan sebagai pedofil.

Wah...wah...wah...sudah dekat banget ya. Siap jadi ayah tiri Rizky, nih?