Brilio.net - Ramadan sudah semakin dekat. Uforia menyambut bulan puasa bagi umat Islam itu pun sudah mulai terasa. Berbagai hal khas puasa sudah mulai muncul di televisi maupun media sosial.

Beberapa artis juga memanfaatkan datangnya bulan puasa ini untuk memperlebar usahanya hingga mengeluarkan karyanya. Jika Nagita Slavina beberapa waktu lalu mengeluarkan brand hijab terbaru menyambut bulan Ramadan, belum lama ini Ayu Ting Ting mengeluarkan single terbaru menyambut bulan puasa.

Single yang berjudul Yuk Puasa itu dirilis pada 12 Mei 2017 lalu.

"Ayu Ting Ting kembali menujukan eksistensinya dengan mengeluarkan single terbaru yang berjudul 'Yuk puasa'. Single ini bercerita tentang kegembiran menyambut bulan Ramadan dan mengajak kita untuk berpuasa. Dengerin yuk Official Audio Yuk Puasa," tulis channel YouTube HITS Record yang menaungi Ayu Ting Ting.

Tiga hari dirilis, lagu tersebut telah ditonton lebih dari 31 ribu kali di YouTube. Berbagai komentar baik di YouTube maupun di Instagram muncul atas rilisnya single Ayu Ting Ting ini.

Loading...

"Bagus..liriknya sederhana, musiknya catchy..easy listening..thumbs up!!?" komentar Rose Malena.

"Bagus banget lagunya, liriknya sederhana pasti gampang dihafal orang,sukses terus buat ayu, jawablah mrk yg menggunjingmu dengan karya dan prestasi. ilove u ayu," tulis Doyok Lece.

"Ka Ayu mkin sukses yah.. aminnnnn .. seneng lihat ka Ayu. Biarkanlah org bicara a b c atau d pokokya slllu sbar ya ka Ayu .. cemunguttyt?" komentar Dinda Azzahra.

"Kayaknya bakal jadi theme song dibanyak acara tv di bulan puasa. Lirik dan syairnya sederhana tapi asik didenger, baru sehari downlood langsung hafal," kata @sari_mira8 di Instagram Ayu Ting Ting.

Penasaran dengan lagu religi Ayu Ting Ting, simak berikut ini. Setelah mendengarkannya, kira-kira gimana komentarmu?