Brilio.net - Aksi Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pangarep, putra Presiden Joko Widodo selalu mencuri perhatian, baik di dunia nyata maupun maya. Meski punya pembawaan berbeda, keduanya kompak jika masalah dagelan. Hal ini bisa dilihat dari aktivitas mereka di media sosial.

Setelah sebelumnya mereka ribut soal promo jualan kuliner bersamaan quick count Pilpres 2019 berlangsung, kini Gibran dan Kaesang kembali membuat postingan lucu terkait debat terakhir Pilpres pada Sabtu (13/4) lalu. 

Seperti diketahui, dalam debat pamungkas yang diselenggarakan di Hotel Sultan Jakarta Sabtu malam tersebut, Gibran dan Kaesang juga turut hadir memberi support pada sang ayah.

Dalam momen itu, ternyata mereka tersorot kamera. Semakin menarik saat mereka berdua senyum-senyum menatap kamera. Diperparah aksi Kaesang yang seakan sengaja cengengesan ke arah kamera.

Cuplikan video mereka tersorot kamera tersebut akhirnya diunggah akun Twitter @Chilli_Pari, Sabtu (20/4), dengan editan kocak Kaesang menggunakan kacamata hitam.

Loading...

Menanggapi cuitan sang kakak, Kaesang langsung 'ngegas' membalasnya.

"INI ACARA DEBAT SERIUS KENAPA KALIAN BERDUA SEPERTI ITU," canda Kaesang.

Sementara di Instagram, Kaesang menuliskan, "MANUSIA SADAR KAMERA."

Seperti biasa, aksi pasangan saudara tersebut diserbu warganet, baik di Twitter maupun Instagram. Berikut beberapa komentar warganet yang dikutip Brilio.net dari berbagai akun media sosial.

"ketika anak twitter pura pura jadi anak presiden, ketauan recehnya," tulis akun Twitter @resiaul.

"Harap bersabar 5th kedepan kita akan terus dijejelin n mesti nyimak tingkah2 wong ndeso gini ?? ... Kl aku sih YESSSS cc @Chilli_Pari," timpal akun @ItsAyudia.

"Mas punten yaa.. Ini semacam iklan pasta Gigi Mas pas sadar kamera," tulis akun Instagram @nissastelwar.