×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Kaesang: Bapak terpilih atau nggak pun saya masih jualan pisang

View Image

0

BRILIO » Serius

Kaesang: Bapak terpilih atau nggak pun saya masih jualan pisang

Kaesang nyoblos bersama Gibran dan Selvi Ananda di Solo.

17 / 04 / 2019 13:24

Brilio.net - Dua putra capres Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka dan Kaesang Pengarep memberikan hak pilihnya di TPS 38, Tirtoyasan, Manahan, Solo, Rabu (17/3) siang. Gibran dan Kaesang meminta doa yang terbaik untuk hasil pemilu 2019 kali ini.

Gibran dan Kaesang datang ke TPS sekitar pukul 10.30 WIB. Gibran, Selvi dan Kaesang tampil kompak dengan gaya kasual dalam balutan kaus dan celana jins. Meskipun menyandang sebagai keluarga presiden, namun ketiga tak mendapat keistimewaan.

Sama seperti pemilih pada umumnya, saat sampai ke TPS ketiganya langsung menyerahkan form C6 kepada petugas KPPS. Gibran Rakabuming menjadi orang pertama yang memberikan hak suaranya. Menyusul sang suami, Selvi Ananda menjadi orang kedua yang dipanggil petugas.

Kaesang Pangarep yang juga tampil kasual dengan kaus putih dan celana jins biru menjadi orang terakhir dari ketiga anggota presiden tersebut yang dipanggil petugas untuk memasuki bilik suara. Usai melakukan pencoblosan selama 20 menit, ketiganya pun meninggallkan TPS untuk kembali ke kediamannya.

Usai melakukan pencoblosan, kedua putra Jokowi mendapatkan pertanyaan dari awak media. Saat ditanya apa harapannya, Kesang hanya memberikan jawaban singkat. "Pokoknya doa yang terbaik, " kata Kaesang.

Loading...

Lantas saat ditanya optimis, Kaesang juga malah menjawab dengan nada kocak. "Saya optimis ternak kopi saya mendunia, " kata dia.

Kaesang sendiri melakukan pencoblosan di Solo lantaran ia telat mengurus A5. Oleh sebab itu, ia memilih untuk mencoblos di Solo. "Akhirnya nyoblos di Solo, sekalian makan soto, " tuturnya.

Lantas saat ditanya apa harapannya ke depan, Kaesang tetap memberikan jawaban yang kocak. "Bapak terpilih atau nggak, saya tetep jualan pisang," ujarnya dikutip brilio.net dari liputan6.com. 







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    64%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    36%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more