×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Begini cara sehat dan cerdas bermedia sosial ala Chelsea Islan

View Image

0

BRILIO » Selebritis

Begini cara sehat dan cerdas bermedia sosial ala Chelsea Islan

Banyak anak muda yang menjadikan sosok Chelsea Islan sebagai role model terutama generasi milenial.

30 / 04 / 2017

Brilio.net - Siapa sih yang tidak kenal dengan Chelsea Islan? Artis satu ini memiliki paras cantik, cerdas, public figur inspiratif, aktivis, dan seniman muda berbakat yang selalu menginspirasi dalam setiap peran yang dimainkannya, seperti pada film Merry Riana dan Di Balik 98.

Kini, banyak anak muda yang menjadikan sosok Chelsea Islan sebagai role model terutama generasi milenial. Buktinya, hampir 5 juta orang mengikutinya di media sosial Instagram dan Twitter.

Disinggung mengenai maraknya aktivitas sosial media yang negatif belakangan ini, Chelsea menghimbau kepada semua pengguna agar tidak mudah percaya, perlu kroscek terlebih dahulu asal muasal dan kevalidan informasi tersebut.

Chelsea Islan Jogja © 2017 brilio.net

"Kita harus mulai dari diri kita sendiri, jadi mengenai hoax, berita tidak benar atau hanya gosip mungkin kita harus cari kebenarannya sendiri jangan langsung percaya. Kita harus Think Smart, Think Positive. Gunakan sosial media sebagai platform yang berguna, bermanfaat bagi banyak orang," kata Chelsea Islan dalam Press Conference Youth Speak Forum 2017 di Hotel Horison Jogja, Sabtu (29/4).

Loading...

Bagi aktris yang sering beradu peran dengan Reza Rahadian ini, media sosial bisa dimaksimalkan dalam penggunaannya untuk hal yang positif. Seperti halnya media sosial Instagram seharusnya bisa digunakan sebagai ruang yang lebih menginspirasi.

Memang tak dapat dipungkiri, penggunaan media sosial di kalangan anak muda sekarang semakin tumbuh pesat dan masif, perlu filter dari setiap individu dalam menerima dan menyerap informasi yang didapat agar tidak mudah dibohongi dengan informasi yang tidak benar.

Kedatangan Chelsea Islan ke Jogja sebagai salah satu speaker Youth Speak Forum 2017. Acara ini diselenggarakan oleh AIESEC UPNVY. Youth Speak Forum sendiri merupakan platform bagi para pemuda untuk memecahkan permasalahan yang terjadi di dunia sekitar, di mana kita akan mempertemukan mereka dengan youth role model, multinasional company, dan pemerintah.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    25%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more