Brilio.net - Di era internet sekarang ini, 'kegilaan' dengan sahabat-sahabatmu tak lagi melulu tentang kegiatan fisik yang kamu lakukan saat bersama-sama layaknya generasi 90an dulu. Kamu bisa bikin 'rusuh' bareng teman-teman terbaikmu dengan cara men-tag mereka dalam unggahan-unggahan gokilmu di media sosial. Buat lucu-lucuan atau bahkan nyindir alus kelakuan temanmu.

Contohnya bisa dengan men-tag sohib-sohibmu dengan meme-meme 'Tag temen kamu' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (25/4). Seru dan gokil abis deh pokoknya.

1. Yang gayanya aduhai saat difoto ada?

Tag © 2017 Istimewa

2. Kalau yang tidurnya kayak gini gimana?

Loading...

Tag © 2017 Istimewa

3. Hmm, siapa yang punya teman kayak gini?

Tag © 2017 Istimewa

4. Mungkin semalam begadang nonton bola.

Tag © 2017 Istimewa

5. Pasti banyak nih..

Tag © 2017 Istimewa

6. Kalau udah bawaan orok cantik mah gimana dong..

Tag © 2017 Istimewa

7. Ada?

Tag © 2017 Istimewa

8. Wah, ini nih.. Yang kayak gini juga banyak.

Tag © 2017 Istimewa

9. Ayo siapa temanmu yang paling sok polos?

Tag © 2017 Istimewa

10. Kalau yang ngefans atau suka sama Bang Ipul ada?

Tag © 2017 Istimewa