×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme 'lupa-lupa ingat' ini lucunya nggak ada lawan

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme 'lupa-lupa ingat' ini lucunya nggak ada lawan

Kamu pernah mengalami?

20 / 01 / 2017

Brilio.net - Sebagai manusia, lupa adalah sesuatu yang wajar. Kamu pasti pernah mengalaminya. Termasuk lupa dengan teman masa kecilmu, misalnya. Apalagi kalian sudah lama tidak bertemu, jadi sangat wajar bila lupa.

Yah, bisa dibilang lupa-lupa ingat lah. Lupa nama, lupa wajah, tapi masih ingat nama bapaknya. Karena dulu zama kecil suka bercanda sebut nama bapak teman-teman sekelas.

Nostalgia semacam itu jelas lucu banget kalau diingat-ingat. Tapi kalau ditambah dengan 10 meme 'lupa-lupa ingat' yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (20/1) ini, lucunya jadinya nggak ada lawan. Percaya deh.

1. Tuh, ingat pesan mama.

lupa ingat © 2017 Istimewa

Loading...

2. Kasus kek gini nih, banyak.

lupa ingat © 2017 Istimewa

3. Oiya, lagu band Kuburan juga lupa-lupa ingat.

lupa ingat © 2017 Istimewa

4. Nah ini, band legend..

lupa ingat © 2017 Istimewa

5. Ya, emang banyak yang kek gitu, bro..

lupa ingat © 2017 Istimewa

6. Kamu mah gitu..

lupa ingat © 2017 Istimewa

7. Nah tuh.. Diingetin mbaknya.

lupa ingat © 2017 Istimewa

8. Ingetnya sama mantan.

lupa ingat © 2017 Istimewa

9. Jangan diulangi ya, boy.

lupa ingat © 2017 Istimewa

10. Meme ini bisa buat nyindir.

lupa ingat © 2017 Istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more