Brilio.net - Siapa sangka bersin yang merupakan sensasi menyenangkan bisa menjadi sebuah siksaan bagi seorang pria bernama Tan. Pria asal Jepang ini tengah ramai jadi perbincangan netizen di media sosial setelah ia memaksa dirinya untuk bersin 300 kali dalam sebuah video di Youtube viral.

Dalam video tersebut, Tan mencoba untuk menyanyikan keseluruhan tema serial anime Dragon Ball sambil memaksa dirinya untuk bersin sebelum mengucapkan setiap kata. Dengan menggunakan tisu yang dibuat runcing pada bagian ujung, Tan menggoyang-goyangkan tisu itu ke dalam hidungnya sampai ia bersin.

Tak disangka, video Tan tersebut viral di Twitter, YouTube dan situs 9gag. Hingga kini ia telah mendapatkan hampir 2 juta penonton. Padahal sebenarnya video tersebut sudah ia buat tahun 2016 lalu dan hanya memiliki 55.000 penonton.

"Saya tidak pernah berharap untuk malu pada dunia ini. Saya rasa ini bagus jika dunia berkilau dengan video saya," kata Tan kepada BuzzFedd News.

Namun sayang, meski menjadi viral dan videonya banjir penonton, Tan malah mengalami kerugian. Selama dua hari setelah syuting, Tan menderita sakit tenggorokan dan demam. Ia menyalahkan 300 kali bersin yang dipaksa keluar dari tubuhnya sebagai alasannya.

Loading...

"Tidak ada lain kali. Saya tidak ingin melakukannya lagi," ujarnya.

Ini dia video asli Tan yang nekat bersin hingga 300 kali: