Brilio.net - Sebuah video yang memperlihatkan seorang bocah bersenjatakan pisau dapur sedang mengancam sopir truk membuat heboh pengguna media sosial di China. Dikutip brilio.net dari NextShark, Rabu (26/4), bocah itu diketahui bernama Xiao Pang. Ia menodongkan pisau ke sopir truk wanita di depannya. Nampaknya, truk tersebut telah menutupi kios buah milik neneknya yang berada di pinggir jalan di Provinsi Xinjiang.

Bocah berusia 5 tahun itu bahkan mengancam akan membocorkan ban truk itu jika tidak segara pergi memindahkan kendaraannya. Ia kemudian menurunkan pisaunya, menunggu si sopir truk untuk pergi.

"Kau tidak boleh parkir di sini! Jika kau parkir di sini, aku akan menghajarmu!" teriak si bocah.

Orang-orang di sekitar Xiao Pang malah terasa terhibur dengan aksi si bocah. Tak ada satupun orang yang menghentikan bocah tersebut. Bahkan terdengar suara tertawa terdengar di belakang kamera.

Ternyata, kejadian ini bukan yang pertama kali. Tahun lalu, ada juga seorang anak kecil yang marah karena tak tak terima lapak ibunya ditertibkan. Menurut laman worldofbuzz, bocah itu tak lain adalah Xiao Pang. Kala itu ia membela kedai neneknya saat diperiksa petugas karena pendiriannya ilegal. Dalam aksinya tersebut, Xiao Pang terlihat menggunakan pipa panjang sebagai senjata. Video itu langsung viral, dan bocah itu dianggap sebagai pahlawan.

Simak video selengkapnya aksi bocah nekat ini: