×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Ayah ini punya 7 foto asuh anak yang buat para orangtua bergidik ngeri

View Image

0

BRILIO » Orangtua

Ayah ini punya 7 foto asuh anak yang buat para orangtua bergidik ngeri

Duh, kok kayak gitu cara mengasuh anak.

10 / 04 / 2017

Brilio.net - Menjaga anak tentu menjadi kewajiban bagi setiap orangtua. Sebab, nggak ada yang pengen anaknya celaka sedikit pun. Tapi apa yang ada dipikiran orangtua yang satu ini sungguh berbanding 180 derajat. Steec, ayah muda ini punya cara nyeleneh untuk menakut-nakuti sekaligus bikin jantungan para orangtua di seluruh dunia.

Apa kira-kira yang dilakukannya? Ia dengan isengnya memotret foto-foto anaknya dengan berbagai adegan yang mengerikan. Nah, berikut 7 fotonya yang ia bagikan dalam forum Reddit, Senin (10/4). Jangan ditiru deh!

1. Kecil-kecil udah jago nyetir, gedenya bisa jadi pembalap nih.

foto yang bikin para orangtua bergidik ngeri © 2017 reddit

2. Ini anak mau jadi Spider-Man kali ya.

Loading...

foto yang bikin para orangtua bergidik ngeri © 2017 reddit

3. Duh, gemeter ngeliatnya. Kesenggol dikit aja nyemplung tuh bocah.

foto yang bikin para orangtua bergidik ngeri © 2017 reddit

4. Demi apa, ada balita disuruh naik tangga kayak begini.

foto yang bikin para orangtua bergidik ngeri © 2017 reddit

5. Ini orangtuanya kemana oeee, bukannya jagain malah difoto.

foto yang bikin para orangtua bergidik ngeri © 2017 reddit

6. Duduk deket kompor menyala sambil pegang pisau dapur.

foto yang bikin para orangtua bergidik ngeri © 2017 reddit

7. Dikira boneka kali ya?

foto yang bikin para orangtua bergidik ngeri © 2017 reddit

Untungnya, semua foto-foto yang Steec bagikan hanya hasil rekayasa. Ia sengaja mengedit foto-foto anaknya dengan menggunakan Photoshop. Nggak nyangka kan?







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    60%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    40%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more