Brilio.net - Desain pakaian yang dirancang oleh pabrik diproduksi dalam jumlah banyak. Akan ada banyak sekali orang yang punya koleksi baju yang sama. Bahkan satu desain bisa dipakai oleh beberapa brand.

Hal tersebut memungkinkan terjadi bagi siapa saja yang memakai pakaian dengan model yang sama pada waktu dan tempat yang sama pula. Nah, kondisi ini jelas bikin tak nyaman, ketika yang kembar dengan kita itu orang yang benar-benar tak dikenal.

Beberapa foto berikut ini adalah contohnya, seperti dihimpun brilio.net dari Lifebuzz, Senin (10/4). Coba deh cek, kira-kira editan bukan ya?

1. Dua orang yang mau ngerental DVD ini kok bisa berpakaian persis, ya.

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

Loading...

2. Hmmm, seragam komunitas apaan tuh ~

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

3. Double date, nih?

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

4. Cieee couple lagi marahan...

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

5. Ciyeee couple.

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

6. Kayak empat bersaudara.

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

7. Gerbong khusus penumpang berambut gelombang?

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

8. Dobel kembar.

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

9. Sadar setelannya mirip, si Mas ketawa.

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

10. Apakah ini sebuah kebetulan?

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

11. Wajah kriminal, huhuu.

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

12. Hmmmm.

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

13. Kok, bisa gitu, ya?

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

14. Ini memang dua orang kembar kali, ya?

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

15. Kembar juga, nih?

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

16. Percaya kalau mereka cuma kebetulan kembar?

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

17. Kira-kira korannya sama juga nggak, ya?

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz

18. Ini double date, ya?

Kebetulan Kembar  © 2017 Lifebuzz