Brilio.net - Nama Putri Ariani masih terus menjadi perbincangan publik akhir-akhir ini. Penampilannya yang memukau pada ajang pencarian bakat America's Got Talent membuat Putri banjir pujian warganet di dalam maupun luar negeri.

Banyak warganet mengapresiasi bakatnya dengan meramaikan akun media sosialnya di Instagram. Putri sampai sekarang sudah mendapat 960 ribu pengikut di Instagram. Sementara di TikTok, akunnya diikuti oleh lebih dari 2 juta pengikut.

Banyak di antara pengikutnya yang memuji, mendoakan, bahkan sekadar menyapanya di media sosial. Putri pun dengan senang hati merespons berbagai apresiasi itu satu persatu. Momen Putri membalas komentar warganet itu pun terekam dan langsung mencuri perhatian.

cara keren Putri Ariani balas komentar Berbagai sumber

foto: Instagram/@arianinismaputri

Melalui video yang dibagikan oleh akun TikTok @dpctenayan, momen yang memperlihatkan cara Putri Ariani membalas satu persatu komentar netizen ini bikin kagum. Putri Ariani yang diketahui adalah penyandang disabilitas netra punya cara lain untuk membalas berbagai komentar di media sosial melalui handphone-nya.

cara keren Putri Ariani balas komentar Berbagai sumber

foto: TikTok/@dpctenayan

Dalam video tersebut, Putri terlihat mahir menggulirkan komentar-komentar dari warganet di akun Instagram melalui smartphone-nya.

"Mari kita balas," kata Putri dalam video yang dikutip brilio.net, Senin (12/6).