Brilio.net - Sebagai salah satu band legendaris Indonesia, Ungu memang begitu diidolakan berkat karya lagu-lagunya. Band asal Jakarta yang dipunggawai Pasha, Makki, Enda, Oncy, dan Rowman ini memang selalu melahirkan lagu-lagu cinta yang selalu menemani para generasi 90-an. Sebut saja 'Demi Waktu', 'Kekasih Gelapku', 'Tercipta Untukku' dan masih banyak lagi.

Sebagai salah satu band papan atas, beberapa selebriti Tanah Air pun pernah tampil mewarnai video klip band kondang yang satu ini. Mulai dari Sophia Latjuba hingga Dinda Kanyadewi, deretan seleb ini pernah ikut andil dalam perjalanan musik Ungu.

Setelah belasan tahun berlalu, kiranya seperti apa ya perbedaan potret para sederet model video klip ini? Penasaran bukan? Yuk langsung saja simak beda potret model video klip band Ungu dulu vs kini, seperti yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (31/7).

1. Pada tahun 2005, Ungu mengeluarkan single bertajuk 'Seperti Yang Dulu'. Dalam video klipnya, Ungu menggandeng artis cantik Tyas Mirasih. Tak hanya dalam lagu ini saja, Tyas juga andil dalam video klip ungu yang lain seperti 'Demi Waktu'. Setelah 15 tahun berlalu, begini beda potret Tyas dulu vs kini.

ungu video klip Youtube & Instagram

Loading...

foto: YouTube/Trinity Optima Production & Instagram/@tyasmirasih

2. "Aku ingin engkau selalu hadir dan temani aku." Ya, beginilah lagu Ungu bertajuk 'Tercipta Untukku'. Dalam video klip ini, Ungu memilih Dinda Kanyadewi sebagai modelnya. Jika dulu Dinda laris manis sebagai model video klip, kini aktingnya telah melanglang buana di sinetron maupun film.

ungu video klip Youtube & Instagram

foto: YouTube/SuriaRecordsSRC & Instagram/@dindakanyaa

3. Pada tahun 2007, Sophia Latjuba sempat memerankan sosok manusia air dalam video klip lagu Ungu berjudul 'Cinta Dalam Hati'. Meski sudah 13 tahun berlalu, wajah Sophia seakan tidak berubah ya.

ungu video klip Youtube & Instagram

foto: YouTube/UNGU Band & Instagram/@sophia_latjuba88

4. Lagu Ungu yang masih membekas di hati hingga kini salah satunya adalah 'Kekasih Gelapku'. Kala itu Ungu menggandeng Imelda Therinne sebagai modelnya. Kini, Imel pun masih aktif di dunia hiburan dan telah menjadi seorang ibu.

ungu video klip Youtube & Instagram

foto: YouTube/SuriaRecordsSRC & Instagram/@imeldatherinne

5. Dalam video klip 'Cinta Dalam Hati', Ungu juga menggandeng seleb ganteng Darius Sinathrya. Beradu peran melawan Sophia, begini potret manis Darius mengenakan kacamata kala itu. 13 Tahun berlalu, suami Donna Agnesia ini justru tambah kece ya!

ungu video klip Youtube & Instagram

foto: YouTube/UNGU Band & Instagram/@darius_sinathrya

6. Tya Ariestya juga sempat tampil dalam video klip Ungu lho. Yup, Tya pernah tampil dalam lagu Ungu yang berjudul 'Untukmu Selamanya'. Tetap eksis di dunia entertain, Tya saat ini tengah menikmati perannya sebagai ibu dua orang anak.

ungu video klip Youtube & Instagram

-foto: YouTube/SuriaRecordsSRC & Instagram/@tya_ariestya

7. Yang terakhir ada seleb cantik Christie Julia. Christie didapuk sebagai model video klip lagu 'Kuingin Selamanya' pada tahun 2009. Lebih dari 10 tahun berlalu, Christie sekarang jarang tampil di TV. Menikah dengan Pilot pada tahun 2014 lalu, Christie saat ini memilih fokus mengurus keluarga.

ungu video klip Youtube & Instagram

foto: YouTube/Trinity Optima Production & Instagram/@christiejulia