Brilio.net - Memiliki rumah dengan desain unik dan megah tentunya menjadi dambaan setiap orang. Namun, kemampuan setiap orang tentunya berbeda-beda, apalagi jika berkaitan dengan keterbatasan finansial. Mungkin hanya orang-orang yang berprofesi sebagai selebriti saja yang dapat memiliki rumah impian.

Seperti diketahui, rumah merupakan tempat berlindung yang mungkin sangat penting bagi setiap orang. Bagaimana tidak, banyak orang yang menghabiskan waktu untuk beristirahat di dalamnya. Selain itu, rumah dapat memberikan rasa aman dan nyaman. Maka tak heran jika banyak orang yang mendesain rumahnya dengan berbagai model agar semakin betah untuk tinggal di dalamnya.

Sederet selebriti Tanah Air pun juga menginginkan rumah yang nyaman termasuk para vokalis band. Belakangan ini Ian Kasela menunjukkan rumah megahnya yang didominasi dengan warna putih. Hal ini dibagikan vokalis band Radja ini melalui akun Instagramnya. Potret rumah mewah Ian Kasela dengan nuansa putih bak istana itupun sontak mencuri perhatian publik.

Berbicara tentang hunian Ian Kasela, beberapa vokalis band lainnya juga pernah menunjukkan rumah mewahnya. Ada juga yang memiliki lapangan golf pribadi. Penasaran seperti apa penampakannya? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI
2 dari 3 halaman



1. Rumah Ian Kasela didominasi warna putih. Tiang-tiang besar menjadi pondasi rumahnya, serta jendela tinggi untuk membuat ruangan tetap terang di siang hari meski tanpa menggunakan lampu.

foto: Instagram/@iankaselaradja

2. Rumah Pasha Ungu diketahui dibangun di tanah seluas 6000 meter persegi. Rumahnya dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti playground, kolam renang hingga mini golf yang dijamin bikin betah di rumah.

foto: Instagram/@pashaungu_vm & Instagram/@adeliapasha

 

3 dari 3 halaman

 

3. Rumah Armand Maulana didominasi dengan warna putih dihiasi wallpaper di dinding dan sofanya. Agar lebih berwarna, terdapat sebuah cermin yang dibingkai warna emas yang mewah.

foto: Instagram/@naja.dewi

4. Rumah milik Ari Lasso ini dipenuhi dengan interior warna cokelat. Tak hanya itu, sebagai pecinta musik dan buku, Ari Lasso juga membuat sebuah ruangan yang bak perpustakaan mini yang sekaligus berisi koleksi piringan hitamnya.

foto: Instagram/@ari_lasso

5. Melalui akun Instagrammnnya, Faank Wali juga pernah membagikan potret sudut rumahnya. Rumah Faank terlihat nyaman dan hiasi beberapa kaligrafi. Selain itu, ada juga hiasan yang semakin mempercantik ruangan rumahnya.

foto: Instagram/@fs_aadzm