Brilio.net - Setelah kematian Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari perlahan bangkit dari kesedihannya. Terbaru, ia merilis lagu berjudul 12 Tahun Terindah. Lagu terbaru BCL ini ditulis langsung oleh dirinya.

Lagu 12 Tahun Terindah mengisahkan soal kehidupan rumah tangga Bunga dengan mendiang Ashraf Sinclair. Setelah merilis lagu, video klip pun diunggah melalui akun YouTube IT'S ME BCL pada Minggu (19/7).

Dalam hitungan jam, video klip tersebut berhasil disaksikan lebih dari satu juta penonton. Tak sedikit penonton yang merasa haru dengan video klip berdurasi empat menitan tersebut.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Perasaan haru juga dirasakan oleh keluarga Ashraf saat menyaksikan video klip terbaru dari Bunga Citra Lestari. Sang adik mengunggah video yang berisi reaksi dari anggota keluarga Ashraf dn Bunga saat menyaksikan lagu terbaru BCL. 

Tangis haru mewarnai wajah beberapa anggota keluarga. Mereka tak kuasa menahan air mata saat melihat video klip dari Bunga.

Bukan cuma itu keluarga, penggemar pun ikut merasakan kesedihan yang dirasakan oleh Bunga dan sang anak, Noah. Kolom komentar YouTube IT'S ME BCL juga dipenuhi komentar haru dari warganet.

"So glad that in the end you can say “terima kasih”

Peluk virtual kak unge

You are stronger than you think," tulis akun bernama Thunder Dude.

Hal senada juga diungkapkan oleh akun Aulia Hamid," Kuatttttttt ka ungee. loveee noah."

(brl/vin)