Brilio.net - Musik dangdut di Tanah Air memang seolah tak ada matinya. Saat ini banyak sekali penyanyi dangdut muda dengan suara emas yang menghiasi industri musik di Indonesia. Bahkan tak sedikit pula yang sukses setelah mengikuti ajang pencarian bakat.

Kebanyakan dari mereka telah menggeluti dunia tarik suara sejak kecil hingga remaja. Berkat suara merdunya, sederet pedangdut muda di Tanah Air pun sukses mendulang popularitas. Namun, kesuksesannya di dunia musik tak membuat mereka melupakan pendidikan.

Sederet pedangdut Tanah Air ini bahkan berhasil lulus dari perguruan tinggi lho. Salah satunya adalah Ega Noviantika yang baru saja menyelesaikan pendidikannya setelah memiliki dua anak. Selain Ega, sederet pedangdut top Tanah Air ini juga berhasil menyelesaikan perkuliahannya.

Penampilan pedangdut Yeni Inka di momen wisuda juga sukses mencuri perhatian. Penasaran kan seperti apa gaya para pedangdut saat wisuda? Berikut brilio.net rangkum potretnya dari berbagai sumber pada Jumat (15/12).