Brilio.net - Aktor kawakan Deddy Mizwar membawa kabar bahagia. Di usianya yang hampir menginjak 70 tahun, sutradara Para Pencari Tuhan (PPT) ini berhasil menyelesaikan studi S3-nya di Universitas Padjajaran dengan predikat cumlaude atau sangat memuaskan. Momen bahagia ini diunggah Deddy Mizwar melalui laman Instagram-nya.

Menariknya, di momen wisuda kali ini, Deddy Mizwar bukan satu-satunya keluarga yang jadi wisudawan. Di waktu bersamaan, sang putra yang bernama Zulfikar juga di wisuda dengan meraih gelar doktoral. Hebatnya, putranya sama-sama lulus dengan predikat cumlaude dengan IPK sempurna 4,0.

"Upacara wisuda ini jadi istimewa dibanding acara wisuda lain bagi kami karena saya n Mayor inf Zulfikar putra saya juga bareng di wisuda di fakultas yang sama dan gelar Doktor di jurusan yang sama dengan IPK yang sama 4.0," terang Deddy Mizwar.

Hadir di momen bahagia Deddy Mizwar, tampak istri dan keluarga besar larut dalam kebahagiaan. Tak hanya keluarga saja, sederet selebriti dan juga warganet ikut bahagia dengan pencapaian Deddy Mizwar. Nggak sedikit yang menyebut jika Deddy Mizwar patut dijadikan sosok panutan.

"Bener2 gak salah ngefans ama pak Haji, inspiring bgt bikin termotivasi kuliah lagi, congrats pak hajiiiiii!!!!!," papar salah satu warganet.

Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Kamis (10/8), momen wisuda Deddy Mizwar bareng sang putra.