Brilio.net - Paula Verhoeven yang akhirnya mantap menjalin hubungan dengan Baim Wong kini mulai memasuki jenjang yang semakin serius. Baim juga mulai sering go public dengan kekasihnya ini di berbagai kesempatan.

Tak hanya di media sosial, keduanya beberapa kali terlihat juga berjalan bersama dan menghadiri acara sebagai pasangan. Fans Baim Wong pun antara senang dan terharu melihat Baim yang akan melangsungkan pernikahannya dalam waktu dekat.

Baim sendiri yang aktif di akun Instagramnya juga mengunggah foto bersama Paula Verhoeven. Pada sebuah postingan, dikutip brilio.net dari akun Instagram, @baimwong, Rabu (20/6) komentar dari Chicco Jerikho juga menjadi sorotan perihal lamaran yang akan dilaksanakan. "Juli lamaran gue nggak bisa dateng brook... sorry @baimwong @paula_verhoeven" kata akun @chicco.jerikho.

baim wong © 2018 brilio.net

Banyak warganet yang menduga dan penasaran apakah Baim akan melamar Paula di bulan Juli. Tak hanya itu, komentar tersebut pun disahut oleh akun Instagram Wulan Guritno, @wulanguritno yang mengabarkan tidak bisa hadir jika diadakan di bulan tersebut.

Loading...

Momen ini pun menjadi perbincangan warganet karena mereka penasaran apakah Baim dan Paula akan segera melangsungkan pernikahan.

"@chicco.jerikho @wulanguritno Jd yg bener kapan nih? Juli apa agustus? Secara ya kan, presiden jomblo lamaran.. Netizen jg kudu siap2 buat arak2an tuk presiden jomblo. Hhaha." sahut akun @siburian_nila

"Om baim jangan phpin netijen mulu kasian kita om kemakan akting nya om terus" ujar akun @vscnia.

"Wah selamat ya kak @baimwong kalau emang juli mau lamaran" sahut akun @tjokronegoro_adhi.

"Eh gilaaakk seriusan ni juli, gua kan mau tes cpns @baimwong , katanya kmrn oktober abis Asian Games, wadoohh" kata akun @muhammadimamabyan.

"langsung aje bang minggu ini dihalal in biar gak dikira gimmick sm netijen" sahut akun @dyarafhr.