Brilio.net - Nama Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan publik. Kali ini bukan sang pedangdut yang jadi perbincangan, melainkan sosok sang calon suami, Muhammad Fardhana. Di media sosial, ramai isu negatif tentang karakter asli calon suami Ayu.

Isu tersebut berawal dari cuitan seorang warganet di X dengan akun @einedame yang menyebut Dhana adalah lelaki red flag. Dirinya mengaku menerima informasi dari seseorang yang pernah dekat dengan sang tentara.

Netizen tersebut mengaku awalnya sangat mendukung pedangdut asal Depok Jawa Barat itu untuk menikah dengan Dhana. Namun setelah mengetahui informasi tersebut, dia mengaku tak lagi simpati dengan calon suami Ayu. Ia bahkan mempertanyakan kelayakan Dhana sebagai pendamping sang biduan kelak.

Ayu ting ting pernikahan ditunda © berbagai sumber

foto: X/@einedame

Istilah red flag merujuk pada lelaki yang seharusnya dijauhi oleh perempuan, entah karena sifatnya yang kasar atau tidak setia. Namun, akun tersebut tidak memberikan detail lebih lanjut mengenai masa lalu pria tersebut. Ia pun hanya berharap Dhana telah berubah dan benar-benar tulus mencintai Ayu Ting Ting.