Brilio.net - Saat menghadiri acara penting, tentu semua orang ingin terlihat cantik dan menawan. Oleh karenanya, pemilihan outfit pun harus disesuaikan dengan konsep acara yang diusung. Bahkan demi totalitas, tak sedikit yang sudah mempersiapkan outfitnya jauh-jauh hari.

Tak beda halnya dengan sederet selebriti ini saat hadiri ke pesta pernikahan dan lamaran. Mereka nggak mau ketinggalan untuk menyiapkan outfit terbaiknya di acara penting keluarga maupun kerabat. Namun berbeda dengan beberapa seleb ini yang justru tampil biasa.

Yap, kala banyak orang berpakaian mewah dan elegan, beberapa selebriti ini justru tampil santai dengan kaus maupun tanpa makeup. Penampilan mereka pun tuai pro kontra. Ada yang menganggap jika gaya para artis ini seolah tak menghargai pemilik acara yang sudah menyiapkan dengan sesempurna mungkin.

Lalu siapa saja seleb yang berpenampilan biasa saat hadiri acara penting tersebut? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Rabu (8/5), potret seleb tampil biasa di momen penting.