Brilio.net - Pernikahan jadi momen sakral bagi sepasang pengantin. Tak heran jika momen ini akan disiapkan sematang mungkin agar terlihat sempurna. Terlebih, soal penampilan. Pengantin akan memakai pakaian terbaik agar manglingi dan menjadi sorotan di hari bahagianya.

Begitu pula para tamu undangan yang nggak mau ketinggalan untuk menyiapkan outfit terbaiknya di acara pernikahan keluarga maupun kerabat mereka. Bahkan, demi totalitas untuk hadiri pernikahan, tak sedikit yang sudah mempersiapkan outfitnya jauh-jauh hari. Begitupun yang dilakukan oleh sederet selebriti Tanah Air saat hadiri pesta pernikahan.

Namun, alih-alih mendapatkan sanjungan atas penampilannya, para seleb ini justru menuai komentar lain dari warganet terkait penampilannya. Pasalnya, gaun yang dikenakan dianggap berlebihan dan menyaingi pesona pengantin. Hingga, pesona pengantin perempuan seakan tenggelam akibat gaun para seleb dinilai terlalu cetar.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (29/4), seleb yang dikritik karena gaun saingi pengantin.