Brilio.net - Sinetron Si Doel Anak Sekolahan menjadi salah satu serial televisi paling populer di era 90-an. Sinetron tersebut mendapat remake di tahun 2019 sebagai film layar lebar dengan tetap dibintangi oleh Rano Karno sebagai si Doel. Selain Rano Karno, beberapa aktor lawas pun menjadi pemeran di remake sinetron Si Doel. Salah satunya ada Adam Jagwani, yang didapuk sebagai sosok Hans.

Sebelum itu, ia memang pemeran asli Hans dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan. Pria yang identik dengan rambut panjangnya ini selain aktif sebagai pelakon, ia ternyata seorang DJ lho. Tak heran jika penampilannya tetap terjaga hingga kini. Tubuhnya yang tetap bugar meski di usia hampir kepala 6 ini tidak serta merta Adam Jagwani dapatkan secara instan. Melalui Instagramnya, ia ternyata gemar berolahraga nih.

Dengan tubuh tinggi dan kekarnya, membuat pria berusia 58 tahun itu terlihat awet muda nih. Penasaran dengan rahasia awet mudanya? Berikut sembilan potret Adam Jagwani pemeran Hans di sinetron Si Doel saat olahraga, dilansir brilio.net dari Instagram @djadamjagwani, Rabu (18/1).